Jungwon memasuki kawasan sekolahnya sembari merenung kejadian kemarin. Dari jarak tak terlalu jauh, terlihat gerombolan gadis yang tertawa lepas. Sangat berisik. Jungwon menghentikan langkah-- mencari satu wajah, lalu gerombolan itu melewatinya begitu saja namun satu orang sempat meliriknya sekilas.
Hyun Sooji, ada di sana. Berjalan paling depan, diikuti teman-temannya. Gadis tomboy yang satu kelas dengan Jungwon. Dia urakan, berandal, dan terkenal seantero sekolah. Semua orang tahu tentangnya, termasuk fakta memalukan bahwa Sooji selalu menduduki peringkat terbawah dari angkatannya.
Mereka hanya kagum kalau ternyata Sooji adalah anak dari seorang direktur rumah sakit besar di Suwon. Melihat tindakan gadis itu kemarin, Jungwon hanya terkikik garing dalam diam. Menertawakan kebodohan orang-orang yang mempercayai bualan Sooji, padahal ternyata kehidupannya ada di kalangan terbawah. Itu sebabnya ia sering mencuri.
Cukup terkejut sebenarnya, dan sangat menyenangkan jika semua orang tahu kebenarannya. Sudah dipastikan Sooji akan sial tiap saat, tetapi Jungwon bukanlah seorang yang tertarik akan penderitaan. Dia masih memiliki nurani, sehingga ia biarkan saja gadis itu tetap menyerocos kebohongan kepada teman-temannya. Jungwon juga membiarkan Sooji melarikan diri membawa makanan yang dicurinya, namun Jungwon yang membayarnya-- menyerahkan uangnya pada sang kasir dengan alasan bahwa si pencuri mengganti rugi semua yang ia ambil.
Sooji dibiarkan. Meski begitu, Jungwon tetap mengancam akan membeberkan semuanya jika ia mengulang hal yang sama.
"Hah... semua orang tampaknya memang dipenuhi kebohongan."
KAMU SEDANG MEMBACA
2. Heartbeat | Yang Jungwon✔
Fanfic"Aku sekarat, dan aku tidak tahu sampai kapan aku bisa bertahan." Spin Off dari seri pertama: Dear Noo