🖤🖤🖤
Tiga bulan pasca menikah, Eunbi dan pasangannya masih berada di hubungan yang canggung baik di rumah ataupun di kantor.
Mereka memutuskan untuk menutupi pernikahan ini supaya tidak ada anggapan buruk bagi keduanya untuk kedepan nanti.
Tidak ada yang tahu pernikahan mereka, karena hanya keluarga masing-masing pihak yang diundang untuk menjadi saksi ikatan resmi yang sudah terjalin.
"Saya sudah siapkan sarapan"
Eunbi mengusap kelopak matanya yang baru sedikit terbuka, melihat suaminya tengah mengeringkan rambut basahnya.
"Kau sendiri sudah makan?" tanya Eunbi ketika dirinya sudah bersiap akan mandi.
"Saya-"
Ucapan sang suami terpotong ketika mendadak Eunbi menghampirinya sembari menggebrak pelan lemari tempat suaminya berdiri.
"Sudah kubilang kalau di rumah tidak ada batasan, tidak ada yang namanya sekertaris dan bosnya, aku ini istrimu"
Keduanya saling pandang dalam diam, mendadak suasana jadi hening karena posisi mereka saat ini bisa terbilang intens.
*Hup!*
Sang suami melingkarkan tangannya di pinggang Eunbi kemudian menarik tubuhnya lebih dekat.
"Apa seperti ini yang kau maksud tidak ada batasan?"
Eunbi mendadak gagu, jantungnya berdebar kencang karena terkejut dan juga gugup dalam sekejap.
"Se-se-dang ap-a kau!"
Suaminya bergerak lebih intens lagi, lelaki itu tiba-tiba mengecup leher Eunbi yang sedikit terekspos.
Naik ke rahang wanita itu kemudian telinganya.
Eunbi benar-benar tidak bisa bergerak, ia terlalu lemas sekarang.
Bahkan untuk mendorong tubuh kekar di depannya saja ia tidak mampu."Ka-u.."
Jujur saja Eunbi mulai terbawa suasana dan menikmati sentuhan yang diberikan lelaki yang baru ia nikahi 3 bulan lalu ini.
Ia mulai memberikan respon dengan meremas kemeja suaminya, seolah merasakan bagaimana nikmatnya sentuhan itu.
Namun mendadak suaminya menyelesaikannya secara sepihak membuat Eunbi merasa kehilangan dan seperti dipermainkan.
Sorot mata dinginnya pun muncul lagi.
"Bergegaslah, nanti kau terlambat" ujarnya sebelum akhirnya keluar dari kamar.
Meninggalkan Eunbi yang masih di ambang kebingungan dan tentu saja kesal karena mendadak ia jatuh dalam permainan yang diciptakan suaminya.
"Kang Hyewon sialan!" umpatnya sebelum akhirnya ia bersiap-siap.
🖤🖤🖤
Kang Hyewon adalah sekertaris Eunbi sejak gadis itu diangkat menjadi CEO perusahaan, sekitar 3 tahun yang lalu.
Awalnya hubungan mereka sedikit tidak bagus karena sifat Eunbi yang masih labil kala itu.
Bahkan pernah sekali lelaki itu cuti hanya karena ia stress dengan sifat bossnya itu.
Tapi demi karir dan pekerjaannya, ia terus bertahan sampai saat ini.Bisa dibilang karir Eunbi yang cukup sukses saat ini juga berkat bantuan Hyewon.
Lelaki itu selalu sabar dan juga bisa tegas dalam beberapa situasi, ia tahu seberapa jauh porsinya dan selalu bersikap profesional.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband ; KangBi [End]
Fanfiction‼️gender bender ‼️ (17+) Kwon Eunbi adalah seorang CEO muda yang cukup terbilang sukses. Cantik, sukses dan tentu saja banyak digilai kaum lelaki disetiap mata memandang tak menghalangi jalannya untuk hidup menjadi single. Menjadi single bukanlah ha...