(17+)
🖤🖤🖤
Pernikahan bagi seorang CEO yang gila kerja seperti Eunbi adalah sebuah hadiah terbesar dalam hidupnya.
Tidak pernah terpikirkan olehnya bisa menikah di tengah-tengah pertempuran ambisinya dengan perusahaan.
Di tambah lagi menikah dengan sekertarisnya sendiri.
Orang yang paling berjasa dalam karir dan kehidupan percintaannya.
Memiliki Hyewon adalah suatu pencapaian yang tidak pernah terpikirkan olehnya tetapi itu datang dengan sendirinya.
"Hari ini kau mau makan apa? Aku belikan"
"Heum"
Eunbi termenung sembari mengelus perutnya yang sudah membuncit.
Sudah 4 bulan usia kandungannya sekarang, keputusan untuk memiliki anak akhirnya terlaksana tanpa drama apapun lagi.
Saat pertama kali mendengar Eunbi hamil, Hyewon menangis keras dan berkali-kali mencium Eunbi untuk berterima kasih yang kesekian kalinya.
"Apa saja terserah, tidak ada yang ingin aku makan hari ini" ujarnya.
"Tumben sekali?"
Eunbi mengangkat bahunya "Tidak tahu, sepertinya selera makannya tidak terlalu pemilih"
"Sepertiku?"
Hyewon nampak sumringah mendengarnya.
"Hish, kau senang?"
Hyewon mengangguk, tersenyum menampilkan giginya putihnya.
"Astaga bisa²nya ia menendang sekarang, kenapa? Ayahmu sangat menggemaskan yah?" Eunbi mengelus perutnya lagi.
"Sepertinya selera pria kita sama" ejek Eunbi.
"Memangnya aku seburuk itu?"
"Tidak, kau yang terbaik. Hanya saja... Terlalu dingin"
Hyewon hanya mengerucutkan bibirnya.
Membuat Eunbi lagi-lagi tertawa melihatnya."Kau sudah mau jadi ayah kenapa malah semakin menggemaskan begini"
Eunbi mencubit gemas pipi Hyewon yang kini terlihat lebih chubby dari pada dirinya.
Hyewon hanya tertawa."Ah iya, soal resign-"
"Sst jangan sekarang, nanti saja. Lagi pula kalau kau resign aku tidak punya energi lagi di kantor. Siapa yang akan menjadi penyemangat ku"
Hyewon tertawa mendengarnya "Kita kan setiap hari bertemu di rumah"
"Tapi kan itu berbeda, pokoknya jangan sekarang. Kau sudah janji kan?"
"Baiklah"
🖤🖤🖤
Beberapa bulan berlalu, perut Eunbi semakin membesar namun status hubungannya dengan Hyewon belum juga diumumkan.
Bukan tak mau, hanya saja Hyewon belum sempat melakukannya.
Pekerjaannya saat ini dua kali lebih ekstra karena Eunbi sedang hamil jadi ia tidak bisa pergi kemana-mana selain kegiatan di kantor.
"Sekertaris Kim, apa bisa kau bantu aku menjaga Eunbi? Aku harus bertemu dengan client diluar sampai malam" pinta Hyewon.
"Tenang saja, aku akan menjaga unnie"
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband ; KangBi [End]
Fanfiction‼️gender bender ‼️ (17+) Kwon Eunbi adalah seorang CEO muda yang cukup terbilang sukses. Cantik, sukses dan tentu saja banyak digilai kaum lelaki disetiap mata memandang tak menghalangi jalannya untuk hidup menjadi single. Menjadi single bukanlah ha...