(17+)
🖤🖤🖤
Seperti biasanya, Hyewon sudah mempersiapkan notula rapat tadi siang dengan client.
Sembari menyajikan makan siang untuk Eunbi beserta kopi Americano, ia sangat telaten menjelaskan detail isinya."Tumben hari ini toast, waffle ku mana?" tanya Eunbi seraya mengigit roti panggangnya.
"Kau belum sarapan tadi pagi, kalau kau makan yang manis nanti perut mu bisa sakit" jelas Hyewon.
Eunbi mengangguk mengerti, diam-diam senyumnya mengembang mendengar perhatian Hyewon padanya.
"Malam ini aku ke rumah ibu ku, jangan menunggu ku pulang nanti malam" ujar Hyewon pada Eunbi.
"Terserah"
Eunbi menanggapinya dengan agak masa bodo, padahal dalam hati ia menyumpah serapahi Hyewon karena tidak mengajaknya ataupun setidaknya menawarkan untuk Eunbi ikut.
Bagaimana pun ibu Hyewon sekarang adalah ibu nya, meskipun mereka tidak pernah berperan seperti keluarga tetapi setidaknya mereka bisa untuk bermain peran untuk menunjukan kalau kehidupan pernikahan mereka harmonis*Kleeek*
"Oh?"
"Sakura? Ada perlu apa?" tanya Eunbi melihat Sakura mematung di ambang pintu.
Sakura kikuk karena matanya tak sengaja bertatapan dengan Hyewon barusan.
Bibirnya otomatis menyunggingkan senyum yang membuat lelaki di depannya juga ikut tersenyum.'Pemandangan macam apa ini?'
"Eum... Maaf apa aku mengganggu?" tanya Sakura yang berangsur masuk ke dalam ruangan Eunbi.
"Tidak, aku juga sedang makan siang" jawab Eunbi.
"Ah unnie sudah makan? Baru saja aku ingin mengajak makan siang" ujar Sakura terdengar kecewa.
"Maaf ya, aku juga agak sibuk" jelas Eunbi.
"Mau makan siang bersama?"
Suara berat Hyewon menginterupsi dua wanita di dalam ruangan itu dengan ekspresi yang berbeda.
"Hah-? Ap- apa barusan sekertaris Kang mengajak ku makan siang?" tanya Sakura terbata dengan wajah berbinar.
Dengan senyum tipisnya Hyewon mengangguk perlahan.
"Apa sekertaris Kim keberatan?"
Sakura segera menggeleng cepat "Tidak! Bukan begitu, aku- eum hanya saja- baiklah! Baiklah!"
Pipi Sakura mendadak merah merona, gadis itu berbalik untuk berpamitan kilat pada Eunbi dan keluar ruangan.
"Saya permisi makan siang dulu"
Sebelum Eunbi bersuara, Hyewon keluar dari ruangan.
Meninggalkan istrinya dengan tatapan geram dan tidak senangnya melihat Hyewon sangat baik pada Sakura.Eunbi menolak untuk mengakui ia cemburu, ia hanya salty (tersinggung) karena status Hyewon adalah suaminya.
"Awas kau!"
🖤🖤🖤
Malamnya Eunbi tidak bisa tidur karena Hyewon belum juga pulang ke rumah.
Padahal biasanya kalau Hyewon tidak pulang pun, Eunbi tidak peduli.
Tapi entah mengapa ia gundah sendirian, mungkin karena kejadian siang tadi.
Pikirannya tiba-tiba mendadak memikirkan hal-hal yang ia benci.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband ; KangBi [End]
Fanfiction‼️gender bender ‼️ (17+) Kwon Eunbi adalah seorang CEO muda yang cukup terbilang sukses. Cantik, sukses dan tentu saja banyak digilai kaum lelaki disetiap mata memandang tak menghalangi jalannya untuk hidup menjadi single. Menjadi single bukanlah ha...