7 : Husband

659 64 4
                                    

🖤🖤🖤


Sejak Hyewon dan Eunbi akhirnya melakukan hubungan suami istri, Hyewon dengan tanpa tahu malunya selalu menggoda istrinya tanpa ampun.

Mereka terkadang melakukannya di sofa, dapur, kamar mandi, di mobil, bahkan saat di kantor pun keduanya melakukannya beberapa kali.

Eunbi heran kenapa Hyewon selalu hampir setiap hari meminta hal itu dan dengan terbukanya Eunbi juga mau melakukannya.
Hyewon selalu punya cara untuk menggodanya dan selalu Eunbi yang luluh dan tak berdaya.

Contoh saja seperti saat ini, keduanya baru saja sampai dan mereka terlalu lelah setelah rutinitas masing-masing.

Tetapi dengan sigapnya Hyewon menggendong Eunbi dan membawa istrinya itu ke dalam kamar mandi.

"YYA! Apa yang kau lakukan?!"

"Mandi~"

"Aku lelah Hyewon"

"Aku janji hanya mandi"

"Kau selalu bohong"

"Tidak, kali ini aku janji tak akan menggoda mu"

Eunbi menghela nafas panjang, kemudian membuka pakaiannya helai demi helai membuat tatapan Hyewon semakin intens.

"Apa? Hanya mandi ya!"

Hyewon hanya mengangguk tetapi matanya tidak bisa berbohong kalau ia menginginkan hal itu.







SKIP!






Keesokan harinya Hyewon bangun terlambat karena tadi malam Eunbi bermimpi buruk, jadi ia menjaganya sepanjang malam.

Padahal hari ini ada rapat, tapi Eunbi pagi-pagi sekali sudah bersiap.

"Oh? Kau sudah bangun?"

Eunbi terlihat tengah merapikan kemejanya di depan cermin.

"Apa aku terlambat?" tanya Hyewon yang baru saja bangun.

"Hm, lihat saja sudah jam 8 sekarang"

"Astaga"

Hyewon memijat keningnya akibat bangun dengan mendadak.

"Tidur saja, hari ini ambil cuti mu yang sudah berapa tahun tidak pernah kau ambil" ujar Eunbi sambil tertawa.

Karena bertahun-tahun sudah Hyewon tidak pernah mengambil cutinya.
Kecuali pada awal bekerja, dia sering kali ambil cuti karena tempramen bosnya.

"Memangnya kau bisa mengurus dirimu sendiri?" canda Hyewon.

"Kkura bisa diandalkan, tenang saja. Lagi pula hari ini hanya rapat rutin, tidak begitu penting"

"Kau yakin?"

Eunbi mengangguk antusias.

"Anggap saja bayaran mu karena sudah menjaga ku semalaman"

Hyewon tertawa mendengarnya.

"Hanya itu?"

"Apa? Apa maksud mu hanya itu?!"

Eunbi menatap Hyewon dengan sengit.

Baru hendak pergi, Hyewon lebih dulu memeluknya dari belakang.

Lalu mencium pipi Eunbi berulang kali.

"Makeup ku luntur nanti" protes Eunbi.

Namun Hyewon tak mengindahkan ucapan Eunbi dan malah semakin brutal.

"JANGAN DIGIGIT HYEWON!!!"

Awal pagi yang sangat indah bukan?


🖤🖤🖤

Husband ; KangBi [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang