8 : Repeat

494 58 9
                                    

🖤🖤🖤

Hubungan Eunbi dan Hyewon semakin membaik seiring berjalannya waktu, meskipun mereka masih menyembunyikan status mereka pada publik.

Hyewon hanya tidak ingin ia di cap sebagai alladin karena menikahi seorang princess.

Eunbi memahami hal itu, meskipun terkadang ia ingin memamerkan kepada seluruh dunia bahwa ia mempunyai seorang suami tampan dan cerdas tiada tanding.


"Sekian rapat hari ini, selamat pagi"

Eunbi mengakhiri rapat paginya seperti biasa dengan sangat berkarisma.
Membuat Hyewon tidak dapat menahan debaran jantungnya karena Eunbi terlihat sangatlah sexy di matanya.

Hyewon selalu menahan dirinya untuk tidak kagum pada kecantikan Eunbi, apalagi setiap istrinya sedang serius pasti Hyewon akan selalu terkesima melihat betapa cantiknya Eunbi.

Bukan hanya ketika mereka sudah menikah, tetapi sejak dahulu Hyewon selalu menganggumi Eunbi.
Berbeda dengan sekarang, ia sudah berada di tahap mencintai wanitanya itu.










"Kau tahu, sejak tadi kau hanya diam menatapku. Ada apa? Apa riasan ku luntur?"

Hyewon mengejap sadar kala keduanya telah masuk ke dalam lift.

"Tidak. Ekhem... Tidak ada"

Eunbi menatap Hyewon sedikit curiga, takut-takut kalau suaminya itu meminta hal-hal aneh sekarang.

Sesampainya di dalam ruangan Eunbi, ia buru-buru menyalakan aircon dan duduk di kursinya.

"Apa hanya perasaan ku atau memang sekarang cuacanya panas?"

"Yup, 35 derajat"

"Astaga, pantas saja"

Eunbi melepas jasnya, menggulungkan lengan kemejanya lantas menguncir rambutnya keatas.

Hyewon yang melihat tingkah Eunbi barusan seketika hilang kendali.

Ia meneguk kasar ludahnya, menahan diri untuk tidak menerkam istrinya itu sekarang juga.

Kalau saja bukan karna tamu bulanan, Hyewon tidak akan menahan dirinya lagi.

"Aku keluar dulu"

"Kau mau kemana?"

"Beli ice cream, kau mau?"

"Boleh"

Dengan kecepatan kilat, Hyewon keluar dari ruangan Eunbi guna menghindari hasratnya itu.



🖤🖤🖤



Perekrutan karyawan baru dimulai hari ini, telah terpilih 3 karyawan yang telah diseleksi oleh Eunbi dan tim HRD langsung.

Ketiganya memperkenalkan diri masing-masing dan sudah diposisikan di divisi masing-masing.
Mereka akan di trainee selama 6 bulan dan akan terpilih sebagai karyawan tetap kalau kinerja mereka selama masa trainee memuaskan.

"Saya Kim Chaewon"

"Nama saya Honda Hitomi"

Sampai ketika di saat karyawan terakhir memperkenalkan diri, Hyewon membeku.

"Nama saya Yuri, Jo Yuri"

Senyum cerianya masih sama seperti saat masa kuliah dulu.
Hanya wajahnya yang menjadi lebih dewasa, sisanya masih tetap sama.
Sama seperti ketika keduanya bertemu untuk pertama kalinya.



















Husband ; KangBi [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang