🖤🖤🖤
Rapat pagi dimulai tanpa halangan apapun, project berjalan mulus sampai tiba-tiba seorang client mengamuk dan memaksa untuk masuk ke dalam ruangan Eunbi.
Sakura, Hyewon dan Yuri nampak kewalahan menghalangi client penting ini.
Divisi marketing yang paling dekat dengan kantor CEO juga berbondong-bondong menonton kejadian tersebut, hanya beberapa yang menghalangi karena sisanya tidak berani.
Eunbi keluar dari ruangannya setelah mendengar riuh dari dalam ruangannya.
"Ada apa ini?"
Wanita yang mengamuk tadi mendorong Yuri hingga ia jatuh dan Hyewon menolongnya sehingga wanita itu lepas dari halangan dan menghampiri Eunbi lantas menamparnya dengan sangat keras.
Mata Eunbi melotot karena terkejut, lantas memegangi pipinya yang sudah memerah.
Semua mengerjap kaget, sama terkejutnya dengan Eunbi.Hyewon menarik lengan wanita tadi dengan kasar, tanpa peduli semua orang menatapnya.
"Kalau anda bermain kasar saya akan panggil polisi" tegas Hyewon.
Meskipun ia marah karena melihat Eunbi di tampar, tapi itu juga kewajibannya sebagai sekertaris Eunbi.
Wanita tadi nampak marah namun ditahan, lalu tiba-tiba mengamuk dengan berteriak.
"BERANINYA KAU MENGGODA SUAMI KU!DASAR JALANG!"
Semuanya terkejut mendengar perkataan wanita tadi.
"Suami? Suami siapa maksudmu!"
Eunbi tidak terima diteriaki jalang, padahal ia tidak melakukan hal apapun.
Wanita tadi melempar beberapa foto di depan wajah Eunbi.
Itu adalah foto dirinya dan pemilik bar yang adalah suami wanita tersebut tengah mengobrol.Eunbi tahu foto ini, karena Hyewon memperlihatkannya sewaktu Hyewon memergoki seorang wartawan memotret Eunbi diam-diam di bar itu.
Hyewon bersama Eunbi saat itu, bahkan di foto ini juga ada Hyewon yang tengah merangkul pinggang Eunbi namun ternyata sengaja di potong agar terlihat Eunbi dan si pemilik bar saja.
Eunbi malah tertawa terbahak melihat fotonya.
"Dapat dari mana foto murahan ini? Apa kau membelinya dari wartawan murahan?" tanya Eunbi sembari mengejek.
"Apa maksudmu?!!! Kau yang murahan dasar jalang!"
"Siapa yang kau panggil jalang dasar pelacur bodoh!!! Kau tidak tahu kalau ini terpotong HAH!!!"
Eunbi murka terus di katai jalang oleh wanita yang mengamuk ini.
"APA?!!"
"Aku bahkan punya foto aslinya!"
Wanita itu terdiam, namun ekspresinya masih menunjukkan kekesalan.
Eunbi masuk ke dalam ruangannya, mengobrak abrik lacinya dan mengambil foto asli yang diambil dari wartawan itu.
"Ini! Kau lihat sendiri pakai kedua matamu!"
Wanita itu nampak terkejut karena foto itu ternyata terpotong.
Dan Eunbi tidak berbohong.Seorang lelaki merangkul pinggang Eunbi dengan erat selagi wanita itu tengah mengobrol dengan si pemilik bar.
"Kau puas?"
"Dasar jalang!"
"APA???"
"Ini pasti suami orang lain juga kan yang kau goda!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband ; KangBi [End]
Fanfiction‼️gender bender ‼️ (17+) Kwon Eunbi adalah seorang CEO muda yang cukup terbilang sukses. Cantik, sukses dan tentu saja banyak digilai kaum lelaki disetiap mata memandang tak menghalangi jalannya untuk hidup menjadi single. Menjadi single bukanlah ha...