~Welcome~
.
.
Kiamat zombie memaksa Jimin untuk belajar memasak.
Begitulah kalimat opening yang sangat tidak kalian harapkan muncul dalam kisah zombie.
Makhluk-makhluk rakus mulai bermunculan pada suatu malam dari sudut-sudut gelap, tiba-tiba saja terjadi kekurangan senjata api di seluruh negeri, polisi setempat membagikan brosur tentang cara membedakan zombie dari pemabuk dan orang yang gegar otak, sementara job petugas jenazah serta petugas koroner telah melesat ke puncak daftar pekerjaan paling berbahaya.
Yup. Jadi peradaban panik selama sekitar dua puluh empat jam, ratusan video-video yang diposting ke media sosial sangat mengerikan (dan begitu juga kolom komentar. Tuhan! Siapa yang peduli apakah Kendal Jenner atau Gigi Hadid atau Rihanna bisa berubah jadi jelek setelah digigit).
Semuanya dimulai di Michigan.
Seorang pria tunawisma makan hotdog terbuat dari daging sapi yang terkontaminasi. Tak lama kemudian, karena sakit perut yang fatal, dijemput oleh ambulans, dan diangkut ke rumah sakit.
Dinyatakan meninggal, mereka mengirimnya ke kamar mayat rumah sakit. Selama otopsi, terjadi sesuatu di mana mikroba melesat cepat menembus ke otak, dan dia mendapat kesempatan kedua untuk hidup kembali sebagai... pemakan daging manusia. Pria itu menyerang petugas koroner, beberapa perawat, dokter, dan pasien.
Karena serangannya yang brutal dan terus-menerus merugikan staf rumah sakit, pria itu akhirnya ditembak di kepala oleh seorang petugas polisi; barulah dia benar-benar tumbang. Setelah usaha berkali-kali semua orang untuk menumbangkannya, mulai dari menggebuk punggungnya pakai vas bunga, menggetok kepalanya pakai tongkat satpam, memecahkan asbak rokok di kepalanya, membenturkan botol obat ke wajahnya, pria itu tidak mati-mati juga, hanya benda-bendanya yang pecah. Tidak ada yang membuahkan hasil. Pria itu terus-terusan bangkit dan menerkam para penyerangnya. Semua pihak yang terluka kemudian ditangani oleh perawat dan dokter-dokter lain. Kesalahan fatal. Bunuh diri bersama.
Begitu orang-orang menyadari apa yang terjadi, tidak ada harapan, semua sudah terlambat. Penyebaran terjadi dengan sangat cepat, tidak hanya di Michigan, sekarang sudah go internasional dan merambah ke luar Michigan. Berawal dari satu gigitan menjadi "Hari Gigitan Internasional" yang dirayakan oleh para pemakan daging di seluruh dunia.
Selamat datang di Zombieland.
Penyakit sapi gila bermutasi menjadi "penyakit orang gila" menjadi "penyakit zombie gila", dengan infeksi yang menyebar ke seluruh dunia. Orang-orang yang selamat dari epidemi zombie telah belajar bahwa terlalu melekat pada orang yang selamat lainnya tidak disarankan karena mereka bisa mati kapan saja, entah mati karena perpecahan yang terjadi, atau mati di tangan kawan mereka sendiri, atau mati karena kawanmu capek menjadi manusia dan bersekongkol dengan para zombie untuk mengejarmu, sehingga banyak yang memutuskan bersembunyi dan menghindar. Termasuk Seojun, salah satunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombieland [KookMin/SuSeo]
Fanfiction[Terinspirasi dari film Zombieland] Sebelum kekacauan: Park Jimin (20 tahun), menjadi mahasiswa kedokteran membuat semua orang menganggap Jimin tahu segalanya. Mereka pikir mereka dapat mendatangi Jimin dan bertanya tentang batuk yang mereka derita...