~Welcome~
Baby I'm preying on you tonight
Hunt you down eat you alive
Just like animals
AnimalsMaybe you think that you can hide
I can smell your scent for miles
Just like animals
Animals
Like animalsMaroon 5
.
.
.
Sebelum kiamat zombie, Jimin belum pernah punya pacar yang bukan seorang creeper. Mereka rata-rata bermain di band-band bodoh yang payah dan muncul di apartemen Jimin dalam keadaan mabuk dan merampas uang dari dompetnya. Seojun tidak mengerti bagaimana seorang cewek yang cantik dan sempurna, yang kelihatan begitu pandai dalam segala hal bisa begitu bodoh dalam hubungan, jatuh dengan cara yang hampir selalu sama, setiap saat.
Jang Kiyong adalah mantan Jimin yang terakhir. Tinggi, bentuk tubuh proporsional, punggung dipenuhi tato, dan selalu membicarakan salah satu band rock bernama Ramones (Ya, emang sih keren, tinggi 187 cm menjulang di atas Seojun. Meski tetap saja creeper menurut Seojun. Mau seganteng aktor pun kalau sampah ya sampah aja).
Saat virus menyerang, Kiyong menggedor-gedor pintu rumah yang ditinggali oleh Jimin dan Seojun sementara (dalam perjalanan mereka menemukan area perumahan dan memutuskan tinggal sementara di salah satu rumah). Jimin yang panik dan takut menemukan Kiyong masih hidup, menggedor-gedor pintunya di malam hari, langsung membukanya dengan tangan gemetar. Tampang cowok itu terkejut begitu melihat wajah sang mantan dibalik pintu. Tidak menyangka akan dipertemukan dengan Jimin. Sekaligus ekspresi wajah pucat ketakutan seolah habis dikejar sesuatu.
"Jimin! Syukurlah!" Kiyong memeluk Jimin tanpa aba-aba.
Jimin panik mendadak dipeluk, spontan mendorong cowok itu. "Kenapa kau ada di sini?!"
"Tolong aku... please.." Kiyong memegangi kedua tangan Jimin dengan cara paling panik dan tergesa-gesa dan menakutkan, membuat Jimin curiga. "Kumohon biarkan aku masuk. Dia menggigitku, sayang," ucapnya mengiba, "Dia menggigitku, kau harus membantuku—"
"Dia?" Jimin bertanya dengan nada menuntut. "Dia siapa? Kau pergi dengan cewek? Pasti si jalang Cecilia itu 'kan? Apa yang kau lakukan dengannya?!"
Ya tuhan, Jimin. Masih sempet-sempetnya baper di saat lagi gawat begini.
Kiyong mulai mengatakan sesuatu, bibirnya terbuka hendak menjelaskan, tapi tindakan berusaha menjelaskannya batal karena mulutnya keburuh berubah, layaknya orang kena stroke yang mencong ke kanan dan ke kiri, lidahnya terbelit di dalam mulut, dia mengeluarkan semacam geraman dari tenggorokan, air liur menetes dari mulutnya, matanya berubah, dan menerjang Jimin. Tangannya terjulur menangkap bahu Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombieland [KookMin/SuSeo]
Fanfic[Terinspirasi dari film Zombieland] Sebelum kekacauan: Park Jimin (20 tahun), menjadi mahasiswa kedokteran membuat semua orang menganggap Jimin tahu segalanya. Mereka pikir mereka dapat mendatangi Jimin dan bertanya tentang batuk yang mereka derita...