.
.
.
.
~WELCOME~
Bunyi ledakan shotgun bergema di seluruh sudut saat Jimin mengarahkan moncong senapan ke depan dan mulai menghempaskan gelombang demi gelombang pembantaian yang indah. Peluru terbang keluar dengan gerakan cepat, meledakkan kepala demi kepala seperti balon berisi air yang pecah berkeping-keping. Bedanya, air yang ini berwarna merah seperti hujan yang dituang dari langit.
Mereka terjun dari lantai dua ke lantai satu, saling bertumpuk di atas satu sama lain, dengan cepat menumpuk tinggi seperti kayu bakar (yang tidak begitu rapi). Kayu bakar yang punya tangan terulur dan teriakan merintih.
Eunwoo berhasil menerbangkan beberapa peluru menembus bagian atas tengkorak busuk mereka, menghancurkan apa pun yang tersisa dari otak mereka.
Seojun ikut bersenang-senang, melepaskan ayunan keras bertenaga ke leher dan kepala makhluk-makhluk yang berani mendekat. Ayun ke kanan, ayun ke kiri. Hantam kepala satunya, pindah ke kepala lainnya. Seojun tertawa keras, seolah dia Joker newbie yang menemukan passionnya. "Ohhh aku benar-benar suka ini! Ayo sini kalian!"
Blam-blam-blam-blam... lebih banyak zombie jatuh ke tumpukan karena mereka masing-masing mengambil waktu tujuh detik untuk reloading--mengisi ulang peluru.
"TEMBAK TERUS!" Jimin berteriak, melepaskan tembakan disertai sedikit guncangan di bahu. Bidikan senjatanya semakin membaik karena salah satu zombie yang memeluk Seojun dari belakang langsung meledak seperti kembang api di langit festival musim panas.
"Wow, thanks!" Seojun menoleh dan melempar senyum lega untuk Jimin.
Eunwoo menembak secara beruntun dengan machine gun, dua zombie lainnya tumbang dalam proses bangkit dari lantai. Tapi semakin lama makhluk-makhluk ini semakin dekat, seakan setiap kali ditembak mereka membelah diri jadi dua, mengepung Jimin, Eunwoo, Seojun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombieland [KookMin/SuSeo]
Fanfiction[Terinspirasi dari film Zombieland] Sebelum kekacauan: Park Jimin (20 tahun), menjadi mahasiswa kedokteran membuat semua orang menganggap Jimin tahu segalanya. Mereka pikir mereka dapat mendatangi Jimin dan bertanya tentang batuk yang mereka derita...