Cuap-cuap Penulis (Baca dong guys)

295 68 26
                                    



~Welcome~


Jujur aja aku berharap cerita ini dpt minimal 30 org yg suka. Apalagi ini bukan pure romance, ada zombie-zombienya, aku tau gak semua orang suka. Biar effort yang kukeluarin tuh menghasilkan "sesuatu". Dan karena ini bukan perlombaan, jadi aku bakal lebih selow dan gak terburu-buru kelar.

Tetep, aku berharap penggemar jikook dan suseo kumpul di cerita ini.

Instead of brutal dan terus-terusan keras, baku hantam, bisa gak aku bikin cerita ini tuh jadi lebih... menonjolkan mereka as a main characters, tapi tetep gak melupakan mereka hidup di dunia monsters. Post Apocalyptic. Okay, mereka kehilangan keluarga, segalanya, rumah, perlindungan, rasa aman, tapi 4 orang ini have each other, so merekalah "The New Family". 

Kesedihan karena lost everything mereka sembuhkan dengan having fun, kegilaan-kegilaan masa muda, saling menghibur dengan cara-cara anti-mainstream. Apalagi Jimin Seojun ceritanya di sini masih muda banget, umur-umur yang masih pengen melampiaskan campur-aduk perasaan itu lewat berbagai cara. So, aku sedang men-challenging diriku sendiri, bisa gak ya... mereka berempat itu close to each other and having fun di "Zombieland" as a family. Dysfunctional family. Buat kalian yang suka book about friendship, aku suka nulis itu.

Makanya aku buat karakter Eunwoo dan Jungkook usianya lebih dewasa. Lebih dewasa bukan berarti mereka bijak dan kebapakan ya. Wkwkwk, kita liat ajalah nanti gimana.

 Wkwkwk, kita liat ajalah nanti gimana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku ucapin makasih buat temen-temen yang bersedia mampir dan membaca cerita ini (T_T), tak terhitung berapa kali aku nyebarin ini.

Zombieland [KookMin/SuSeo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang