~What's your number? Annyeonghaseyo Secret Number imnida~
✱✱✱✱✱
"Jeon Jungkook?"tanya Y/N dengan mata yang melebar, Jungkook yang melihatnya hanya tertawa gemas melihat wanita dihadapannya. Tangannya ingin sekali mencubit pipi chubby itu, namun ia mengurungkannya kala mengingat bahwa Soodam sedang sakit.
"Iya benar, ini Aku"jawab Jungkook, lalu tangannya terangkat mengelus pelan rambut Y/N dan mencium pucuk rambut Y/N.
"Aku benar-benar khawatir padamu, frustasi karena tidak mendapat kabarmu. Tadi saat aku baru sampai di Agensi, Sejin hyung mengatakan keberadaan mu lalu aku langsung menjemput Suga Hyung dan menariknya ke sini agar mereka mengiranya aku sedang menemani Suga Hyung melakukan pemulihan. Kenapa kau tidak mengabari ku dan kenapa susah sekali mendapatkan kabar tentangmu?
Aish, untung aku bisa berfikir jernih saat mendengar kabar dari Lea Eonni. Kalau tidak, bisa saja aku datang sendirian ke sini dan membuat media berspekulasi yang tidak-tidak tentang ku. Melihat banyak fans yang menyadari keberadaan ku tadi, membuat ku bernafas lega karena tidak datang sendirian dan untungnya hari ini memang jadwalnya Suga Hyung menjalani pemulihan disini"Y/N hanya menahan tawa mendengar ocehan panjang Jungkook dan melihat ekspresi yang di tunjukkan oleh Jungkook
"Selain tampan ternyata kau lucu sekali Jungkook-ssi"ujar Y/N tak sadar, lalu ia meringis sambil menutup wajah dengan kedua tangannya yang mungil dan mengumpat dalam hati. Melihat biasku yang lain berada di depan mata, mulut ini jadi tidak bisa di ajak kerjasama. Batin Y/N
Jungkook yang mendengarnya hanya tertawa lalu menoleh ke arah Y/N dan memegang kedua tangan Y/N yang menutupi wajah cantiknya, menyingkirkan tangan itu agar tak menghalangi ia untuk melihat wajah yang dirindukan.
"Soodam-ah, naneun bogoshipoyo(aku merindukanmu)"Perlahan tapi pasti, Jungkook mendekatkan wajahnya pada Y/N. Y/N yang melihatnya hanya menahan nafas kala melihat wajah Jungkook yang terus mengikis jarak diantara mereka. Tinggal sedikit lagi benda kenyal itu menyatu dengan miliknya, Jungkook berhenti sejenak lalu tersenyum saat melihat mata Y/N yang sudah terpejam.
"Saranghae, Lee Soodam-"
Ckit
Secara refleks Y/N mendorong Jungkook dari atas kasur saat mendengar suara pintu dibuka, Jungkook mendengus kesakitan seraya mengelus bokongnya yang terasa sakit akibat mencium lantai
"Ah, mianhe. Aku ingin mengambil ponselku yang tertinggal"Jinny berlari ke arah sofa dan mengambil ponselnya yang berada di atas sofa dengan cengiran kudanya yang tak lepas dari bibir gadis pemalu ini lalu kembali keluar dan menutup pintu.
"Silahkan dilanjutkan, maaf ya menganggu"Ucap Jinny seraya tertawa sebelum benar-benar menutup pintu, matanya menangkap Y/N yang hanya tentunduk dengan rambut panjangnya yang menutupi wajah cantiknya. Ah, lucu sekali dia kalau sedang malu
"Aww shhh..."Ringis Jungkook yang sekarang sudah berdiri, Y/N mengangkat kepalanya kala mendengar suara pria yang tengah meringis kesakitan akibat ulahnya.
"Ah, mianhe aku reflek tadi"Jungkook menatap mata Y/N yang juga tengah menatapnya, ah mata kelinci itu menggemaskan sekali ketika memelas. Kaki panjang Jungkook membawanya kembali ke ranjang dimana Y/N berada, lalu menarik Y/N ke dalam pelukannya.
"gwaenchanha, aku ini kan lelaki kuat. Aku bisa tahan lama-
"Yakk!! Apa dulu kau selalu mesum seperti ini, huh?"tanya Y/N pada pria yang di depannya yang masih nyaman memeluknya, Jungkook hanya tertawa setelah mendengar pertanyaan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life As IDOL [Soodam × Jungkook]
Hayran Kurgu[Lee Soodam] Bayangkan ketika kamu terbangun, nyawamu tidak berada pada tempat semestinya. Nyawamu milikmu, ragamu milik Idolamu. Dan mulai detik itu kamu mengetahui rahasianya di balik kamera "Jika seperti ini apakah aku harus bahagia jika kau menj...