Hai semua 👋
Beri tanda typo kalau ada kesalahan huruf atau kata ya
● Happy reading ●Elvan dan para sahabatnya hanya cuek dan tidak menghiraukan mereka semua. Mereka terus melangkah ke barisan kelas XII dengan langkah yang amat sangat cool.
Mereka langsung menempatkan diri mereka di barisan paling belakang. Sedangkan para guru guru hanya geleng geleng kepala melihat tingkah anak didiknya itu.🍂🍂🍂🍂🍂
"Kalau kaya gini terus gue jadi berasa kaya jadi artis dah. iya nggk bro" ucap arshad sambil merangkul alfa.
"Artis artis matamu metu" ketus syauqi.
"Ye biarin ya yang penting gue ganteng" jawab arshad tak kalah ketus dan diringi dengan tatapan sinis.
"Gantengan juga gue" balas syauqi sambil menyugar rambutnya.
"Lo bedua kalau berantem terus gue nikahin juga lo lama lama" ujar reza menyahuti perdebatan mereka berdua sambil mengangkat sebelah alisnya ke atas.
"Idih najis" jawab syauqi dan arshad serentak.
"Apa lo ngikutin gue " tanya arshad menantang.
"Pd banget si lo mimpi apa gue punya sepupu macem lo" ucap syauqi sambil menggidikan bahunya seolah olah jijik sambil menatap remeh arshad.
"Gue juga nggk ngarep juga punya sepupu modelan kek lo" jawab arshad tak kalah sini.
"Udah udah jangan malah jadi pada songong semua perhatiin depan lo nggk liat itu bu nuri udah mau makan kalian" ujar alfa sambil menunjuk ke arah bu nuri yang tengah melotot dengan mulut komat kamit menyuruh mereka diam.
Arshad dan syauqi kini sama sama mengibarkan bendera perang melalui isyarat matanya yang saling melirik dengan sinis.
"Perhatiin depan jangan banyak bacot lo pada" ucap raven pelan. Mereka semua langsung diam dan memfokuskan pandanganya ke depan. Berbeda lagi dengan reza yang sibuk mengedipkan matanya ke cewek cewek yang memandanginya dengan tatapan penuh memuja.
🍂🍂🍂🍂🍂
Sepanjang upacara berlangsung aileen tampak tidak tenang ia merasa ketar ketir karena ia tidak memakai topi.
Tidak banyak di antara kelas XI IPA 2 yang tidak memakai atribut lengkap , hampir semua siswa di sini memakai atribut lengkap dan kebanyakan akan di hukum itu laki laki hanya aileen yang perempuan.
Kali ini semua murid sudah berbaris dengan rapi di lapangan SMA CENDEKIA. Sudah hampir sekitar 25 menit mereka mendengarkan curahan hati kepala sekolah. Canda curahan:v
Mereka mendengar amanat dari kepala sekolah dengan hikmad oh ralat mereka hanya menunjukan tampang yang serius di luarnya tapi beda lagi dengan suara hati mereka yang sudah mengabsen puluhan nama nama hewan yang berada di kebun binatang.
Pagi ini mereka semua di wajibkan berangkat lebih pagi dari hari hari biasanya dan tidak ada yang boleh datang terlambat. Mereka kini berpanas panasan ria sambil mendengar amanat dari kepala sekolah. Matahari sudah naik semakin tinggi membuat udara sekitarnya menjadi sedikit terasa pengap.
Lutut kaki mereka sudah mulai lemas katena terlalu berdiri di tambah lagi dengan keringat yang sudah membanjiri pelipis masing masing.
"BAGI SISWA ATAUPUN SISWI YANG TIDAK MEMAKAI ATRIBUT LENGKAP HARAP MENINGGALKAN BARISAN DAN BUAT BARISAN SENDIRI" ucap sang pembina upacara .
"Lah gue gimana anjir cowok semua yang di hukum. Gue cewek sendiri dong " gerutu aileen saat melihat sekumpulan anak cowok yang mulai meninggalkan barisanya. Sementara teman temanya memandang aileen prihatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wenn Verliebt (new version)
Teen Fiction(On going) This story is for reading, not rewriting 👌 Menceritakan seorang cowok yang berparas tampan namun sifatnya tidak setampan parasnya. Sifatnya yang kejam datar dan dinggin membuat dia banyak ditakuti oleh banyak orang. Ditambah lagi dia hid...