Wenn verliebt [04]

720 99 12
                                    

● Selamat membaca ●

Dini hari cuaca masih sangat dingin serta menggigit. Jam masih menunjukan pukul 02.30. Langit pun masih berselimut awan berwarna hitam pekat dan masih ditemani bulan dan bintang.

Jakarta adalah sebuah kota yang terkenal dengan cuaca yang berhawa panas. Seorang gadis cantik nan mungil baru bangun dari tidurnya dan hendak mengerjakan solat malam. Selesainya mengerjakan solat malam ia langsung melanjutkan dengan membaca alqur'an sambil menunggu masuknya waktu subuh. Dan tak lama kemudian

Allahuakbar.... Allahuakbar.....

"Alhamdulillah"ucap aileen pelan dan langsung beranjak dari tempat duduknya hendak membangunkan caka untuk menunaikan solat subuh bersama.

"Dek sudah bangun apa belum"ucap aileen sambil mengetuk pintu kamar caka dengan sedikit keras.

"Sudah kok kak yuk" jawab caka sambil menutup pintu kamarnya.

Skip

Suara deruman motor terdengar nyaring di halaman SMA CENDEKIA. Terdapat tujuh pengendara motor sport yang memasuki parkiran sekolah dan langsung berbaris dengan beraturan.

Mereka adalah inti BLACKCARLOS dan beberapa para anggota yang lain. Blackacarlos adalah sebuah geng motor yang terbesar, terkenal dan banyak di segani di kawasan jakarta dan sekitarnya.

Ketujuh laki laki tersebut langsung membuka helm fullface nya masing masing dan langsung membuat suasana gaduh oleh pekikan pekikan histeris dari warga sekolah terutama bagi kaum hawa.

Aduh gila si elvan makin hari gantengnya makin parah aja

Ih kak elvan makin cool aja

Mereka ganteng banget anjir

Eh mata gue kesedek cogan

Meleleh hati dede bang

Gak kuat gue liatnya

Dan masih banyak lagi pekikan pekikan dari SMA CENDEKIA namun mereka hanya acuh dan langsung melangkahkan kakinya menuju ke kelasnya guna meletakan tas milik mereka masing masing.

Pagi yang cerah, di sebuah ruang kelas yang lebih tepatnya di Xl IPA 2 suasana kelas masih tampak gaduh. Sebab para siwa maupun siswi masih belum duduk di tempat duduk mereka masing masing meski bel tanda masuk sudah berbunyi namun guru yang mengajar belum juga memasuki ruangan . Dan tak lama kemudian

"Woy hari ini jam kosong. Guru guru katanya mau ada rapat. Sekarang sampai nanti ba'da dzuhur kita bebas. Kalian boleh keluar kelas asal jangan ada yang pulang"ucap ica selaku sekertaris kelas dan langsung di sambut antusias oleh para penghuni kelas.

Asik bisa maraton drakor nih

Ngegame kuy

Ngantin aja yu

Gibah aja gibah

Woy ada tutorial make up terbaru nih

Suasana kelas langsung ricuh kembali tat kala mendengar adanya jam kosong sama halnya dengan aileen dkk yang tengah mengobrol ria di bangkunya masing masing.

"Ke kantin kuy" ucap farah

"Kuy lah" sahut calista

Kemudian mereka pun langsung berjalan menuju kantin.

Wenn Verliebt (new version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang