● Selamat membaca ●Seorang gadis terbangun dari tidurnya ketika itu terdengar suara adzan yang berkumandang. Bibir tipis nan mungil miliknya menyungging senyum yang tampak sangat menawan dengan pipi chubby nya.
"Alhamdulillah" ujarnya pelan yang hampir seperti suara bisikan.
Setelah itu ia beranjak dari tempat tidurnya dan langsung mencuci muka dan mengambil air wudhu. Setelah itu dia mempersiapkan tempat untuk sholat dan langsung beranjak ke kamar yang berada di tepat samping kamar miliknya
Tok...tok... tok...
"Adek bangun dek udah subuh ayo bangun"ucap gadis itu dengan suara yang mengalun lembut. Dan gadis itu bernama Aisha Aileen Nathania. Gadis yang kerap di sapa aileen oleh teman temanya.
Tok tok tok
"Hei ayo cepet bangun dek nanti waktu subuhnya keburu habis ayo cepet bangun" lanjut aileen yang masih sabar mengetuk pintu kamar adiknya.
"Ia kak caka sudah bangun kok ini aku mau ambil air wudhu dulu kakak masuk aja pintunya nggk aku kunci kok"jawab caka adik satu satunya aileen dari dalam bilik kamar mandi.
Aileen pun lansung membuka pintu kamar caka dan langsung menyiapkan baju koko dan sarung untuk adiknya dan ia tidak lupa melipat selimut dan merapikan tempat tidur nya.
"Kak koko adek mana" tanya caka dengan sedikit membesarkan suaranya dari dalam kamar mandi.
"Iya ini sebentar kakak anterin" jawab aileen sambil mengantarkan baju kokonya ke dalam kamar mandi . Kemudian aileen duduk di ranjang minimalis milik adik nya sembari menunggu adiknya menyelesaikan wudhunya.
"Aku dah siap kak ayok kita sholat kak" ucap caka.
"Eh bentar dulu itu kancing baju nya di kancingin dulu" ujar aileen sambil mengancing baju koko yang di pakai adiknya
" hehe aku lupa ngancing kak" jawab caka
"Nah kalo gini kan rapi ayo sholat takut kesiangan nanti" ujar aileen.
Dan setelah itu mereka langsung menunaikan kewajiban mereka sebagai umat muslim. Setelah selesai sholat caka melanjutkan dengan tadarus Al Qur'an sementara aileen langsung bergegas mandi dan bersiap siap memakai seragam sekolah dan di teruskan berjalan menuju dapur untuk membuat sarapan untuk dirinya dan adiknya.
"Pagi kak" sapa caka sambil memeluk aileen dari belakang dan menciup pipi kanan milik aileen.
"Pagi juga adiknya kakak" balas aileen sambil mencium kening milik adiknya dengan sayang dan dilanjutkan mengaduk nasi goreng yang masih di masak dan membuat susu coklat untuk adiknya.
"Kakak masak apa nih harum banget masakanya sampe kecium dari kamar aku" kata caka sambil memeluk aileen dari samping.
"Kakak masak nari goreng sea food kesukaan kamu" jawab aileen sambil mengaduk nasi nya.
"Wah pasti masakan kakak enak benget aku bantu ya kak" tawar caka pada aileen
"Nggk usah mendingan kamu duduk aja di meja lagian udah mau selesai kok masakanya" jawab aileen sembari menatap caka sekilas
"Ih kakak adek kan cuma mau bantu kakak masa nggk boleh sii. Pokoknya adek maksa kakak deh" kekeh caka
"Yaudah yaudah kamu boleh bantuin kakak. Kamu bawain susu kemeja makan aja " kata aileen sambil tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
Wenn Verliebt (new version)
Fiksi Remaja(On going) This story is for reading, not rewriting 👌 Menceritakan seorang cowok yang berparas tampan namun sifatnya tidak setampan parasnya. Sifatnya yang kejam datar dan dinggin membuat dia banyak ditakuti oleh banyak orang. Ditambah lagi dia hid...