Wenn verliebt [03]

682 88 2
                                    

● Selamat membaca ●

PENGENALAN TOKOH

Elvan arka bagaskara

   Ketua dari geng Blackcarlos. Memiliki postur tubuh yang tinggi dan memiliki sifat yang datar dingin tak tersentuh dan tatapan yang tajam menusuk bagi siapa saja yang melihatnya. Orangnya sangat cuek pintar dan tertutup. Memiliki aura yang sangat tajam. Apalagi kalau sudah kalau sudah di medan pertempuran auranya akan bertambah berkali kali lipat. Meskipun memiliki sifat yang kejam tidak mengurangi aura ketampananya malah seolah menjadi daya tarik bagi dirinya yang menjadikanya idola para kaum hawa.

Alfarenzi Kavindra

  Orangnya friendlly baik hati dan tidak sombong. Anggota inti Blackcarlos. Memiliki tingkat kepedulian yang tinggi orangnya bisa di katakan setia penyayang dan sabar. Memiliki selera humor yang tinggi. Memiliki hobi yang aneh yaitu suka bantu temen temannya untuk ngibulin guru guru di sekolahnya.

Adlino malven alvito

    Salah satu sahabat dari elvan. Anggota geng inti Blackcarlos dan menjabat sebagai wakil ketua. Wajahnya juga tak kalah rupawan. Memiliki sifat yang hampir sama dengan elvan namun iya masih bisa walau hanya tersenyum tipis di depan teman temanya namun setidaknya tidak seperti elvan yang dinginya nauzubillah.

Arshad syagufta ardana

   Memiliki nama yang bagus namun anamnya tidak sesuai dengan perilakunya yang paling bobrok. Anggota inti juga di Blackcarlos. Walaupun ia terkenal dengan kebobrokanya namun tidak memudarkan aura ketampananya. Ia memiliki jiwa humoris yang tinggi namun ia juga paling anti dengan orang yang suka caper di hadapanya.

Evano syahreza prasetya

    Anggota inti Blackcarlos yang terkenal dengan jiwa keplayboy anya yang sudah mendarah daging. Ketampanannya juga tak kalah jauh dari para sahabat sahabatnya. Ia juga memiliki jiwa humoris yang tinggi juga. Patnerannya arshad saat di markas maupun disekolah.

Raven nandana gibran

   Dia juga salah satu anggota inti di Blackcarlos yang memiliki wajah yang tak kalah tampan apalagi dengan senyum manisnya membuat banyak kaum hawa yang menyukai dirinya. Raven memiliki wajah yang terlihat seperti orang yang agak pendiam dan tidak banyak bicara. Namun pada nyatanya dialah orang yang paling crewet diantara para sahabatnya yang lain. Dia paling suka menggosipi orang lain bersama dengan teman temanya ya jecuali dengan elvan syauqi arshad dan reza.

Syauqi arjune

  Anggota inti Blackcarlos juga memiliki kepribadian yang susah di tebak. Kadang bersifat bobrok sok cool kadang juga sok jaim. Sifatnya yang susah di tebak membuat dirinya di bully oleh para sahabatnya. Dia juga memiliki sifat yang lebay dan alay.

Aisha aileen nathania

  Tergolong termasuk siswa pintar di sekolahnya. Memiliki postur tubuh yang mungil. Memiliki sifat baik hati dan penyayang , kadang ia bersifat abstut dan konyol di kala bersama dengan para sahabatnya . Tuturkatanya yang baik kalo lagi mood dan murah senyum yang membuatnya banyak dikagumi oleh para guru dan murit yang lainya apalagi dengan style hijab yang menambah kesan menawan bagi dirinya
  
B

atari naura rahmania

   Sahabat aileen yang paling bisa bersikap dewasa kalo lagi  inget selebihnya sama sama konyol. Memiliki postur tubuh yang tidak pendek namun tidak juga tinggi ya bisa di katakan ideal. Paling nggk suka basa basi apalagi kalo lagi ngomong sama calista hawanya pengen nampol terus.

Calista zalfa olina

  Sahabat aileen dia juga memakai hijab sama seperti aileen. Memiliki sifat yang lebay bin alay. Paling toa di antara yang lain dia juga jago make up. Paling nggk bisa hidup tanpa mengang hp , dia selalu mencari gara gara dengan farah atau dengan naura tapi kalau aileen sudah turun tangan ia akan langsung kicep nggk berani melawan. Point paling penting dia suka mancing emosi orang. Katanya seru aja gitu

Farah herning anindira

 
 

Sahabat aileen memiliki kepribadian yang tomboy. Paling nggk suka sama yang berbau seperti make up. Paling suka adu bacod sama calista. Dia kalau sekalinya ngomong pedes banget rasanya langsung makjeb ke uluh hati. Dia juga paling perhatian terhadap para sahabatnya. Dia juga paling sayang sama sahabat sahabatnya. Sudah seperti kakak bagi aileen.

Caka radhitya ifandi

   Adik dari aileen sekaligus keluarga satu satunya aileen yang aileen punya. Memiliki postur yang tinggi bahkan jika dia dan aileen di sejajarkan aileen hanya mencapai telinganya saja. Paling sayang terhadap aileen dia juga memiliki sifat yang ramah dan perhatian memiliki sifat kepedulian yang tinggi.















Gimana nih part ini ? Part ini sengaja di buat untuk mendalamkan karakter dalam cerita tersebut supaya mempermudah kalian menghafal karakyer di setiap tokohnya. Jangan lupa vote and comment ya. See you
Bye🖤

Wenn Verliebt (new version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang