Wenn verliebt [02]

799 98 7
                                    


Selamat membaca ●

Kriingg.....

  Bel berbunyi menandakan waktu istirahat telah tiba. Sebagian besar murit langsung berhamburan menuju ke kantin sekedar untuk mengisi perut mereka yang sudah lapar tapi ada juga sebagian siswa yang pergi menuju ke perpustakaan sekolah.

   Sama halnya juga dengan aileen dan para sahabat sahabatnya yang kini tengah memasukan barang barangnya ke dalam tas sebelum mereka pergi ke kantin.

"Woi farah cepet elah perut gue udah diskonan nih" ujar calista yang sudah berdiri di depan pintu sambil misuh misuh sendiri.

"Calista lo jangan triak triak ih" ucap aileen menasihati calista.

"Hehehe habisnya farah lama banget  kan gue udah laper" jawab calista sambil cengengesan dan menggaruk tengkuk yang tertutup hijab.

"Laper kagak laper juga lo demenya treak treak ya" ujar naura menatap datar calista.

"Ya suka suka gue lah orang mulut mulut gue ngapa lo yang repot. Orang mak bapak gue aja nggk masalah kok" ucap calista dengan nada sewot nya.

"Biasa aja kali nggk usah sewot" ketus naura

"Udah ngapain jadi pada ribut si nanti kan juga mau ke kantin nggk usah ribut" ucap aileen menengahi mereka berdua.

"Naura dulu tuh leen orang guenya biasa aja kok. Eh farah cepet elah lo lagi nata buku apa lagi mungutin dosa si lama amat dari tadi kagak kelar kelar" kata calista

"Sabar jamet elah dah lah yok"ucap farah sambil menggandeng tangan aileen dan tangan naura.

"Lah kok dedek ditinggalin si ish awas ya. Heh farah kampret tungguin gue elah" triak calista sambil menghentak hentakan kakinya dengan keras.

   Setibanya di kantin mereka langsung menduduki meja yang berada di dekat pintu kantin yang kebetulan masih kosong dan langsung memesan makanan.

"Eh parah kenapa jadi gue yang di tinggalin si hah kan gue udah nungguin lo tadi masak lo ninggalin gue gitu aja si kya doi"  ucap calista sambil cemberut.

"Eh nama gue farah btw bukan parah lagian elo si pake banyak bacot males gue nya" jawab farah dengan santai

"Ishh tau ah ngambek gue" ucap calista sambil mengerucut kan bibirnya dan dengan tangan yang dilipat di depan dada.

"Kenapa mulut lo di maju majuin mau gue tampol" ujar farah sambil mengangkat kedua tanganya guna meledek calista.

"Aileen farah tu" cicit calista pelan sambil memasang wajah yang di imut imutkan

"Sudah sudah jangan pada berantem kaya anak kecil tau nggk" ujar aileen

"Iya ih udah pada mau pesen apa biar gue pesenin" ucap naura

"Kalau gue mau mie ayam satu batagor satu sama jus jeruk aja" jawab farah.

"Gue sama kaya farah tapi gue tambahin sama krupuk trus minumnya es teh aja ya" sahut farah sambil memainkan handphone nya.

"Kalau gue  samain aja sama farah tapi gue nggk sama batagornya ya" ucap aileen.

"Ok gue pesen dulu yak" ujar naura sambil beranjak pergi dari duduknya.

  Setelah sekitar tujuh menit mereka menunggu makanannya tiba akhirnya naura datang membawa nampan dan dibantu dengan mba siti penjual mie ayam di kantin sekolahnya.

Wenn Verliebt (new version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang