___________________
tema : wonderland
cast : lee heeseung (enhypen) , yoon jaehyuk (treasure) , lee youngbin (i-land) , lee neeyoun (oc) , park sunghoon (enhypen).
___________________
pagi ini hari senin, heeseung sudah bangun dari tidur sedari tadi, bahkan dirinya sudah bergegas menyiapkan segala peralatan sekolahnya.
ini bukan awal sekolah menengah atasnya, ataupun tahun ajaran baru yang dimana banyak yang sangat disiplin.
percayalah, heeseung itu memang orang yang teratur dan disiplin setiap saat. bahkan di akhir semester ini dia tetap mendapatkan julukan sebagai murid teladan.
tanpa berpamitan kepada orang tuanya, heeseung membuka pintu rumahnya, hendak pergi ke sekolah.
tapi pundaknya di tepuk pelan oleh orang yang ada di belakangnya.
heeseung menoleh, di lihat sosok wanita parubaya yang tak lain adalah ibu nya, wajahnya nampak pucat tersenyum lembut kepada anak kesayangannya itu.
ibu nya menyodorkan tupperware yang ada di tangannya untuk anaknya bawa ke sekolah.
"ini bekal buat kamu nak, kamu kan tidak sarapan. jadi bawa ini untuk makan di sekolahan"
heeseung merotasikan bolamata nya.
"eomma gak usah mikirin heeseung, mending itu eomma aja yang makan. lain kali jangan masak apapun untuk heeseung. aku gak mau ngerepotin eomma" tutur heeseung nampak sendu.
"appa kamu bakal marah kalo perut kamu kosong gak makan apapun"
heeseung tersenyum getir mendengarnya, yang benar saja? bahkan ayahnya itu tak pernah menyayangi nya, dan tak pernah ingin berbicara padanya.
dengan berat hati dan lenguhan napas tak sukanya, heeseung meraih bekalnya itu.
ibunya tersenyum senang, dia mengelus pucuk rambut anaknya itu.
"semoga hari-hari mu menyenangkan di sekolah"
heeseung mengangguk semangat, "pasti, makasih banyak eomma! pasti makanannya enak seperti makanan yang di berikan ramuan sihir!" serunya.
heeseung kecup punggung tangan ibunya, lalu keluar dari rumah sambil dadah-dadah ke ibu nya yang cekikikan melihat tingkah anaknya itu.
anaknya ada-ada saja, ramuan sihir ya katanya? memangnya ada?
ibu nya itu hanya geleng-geleng kepala. dia merasa bangga punya anak yang pinter, berbakat, dan memiliki imajinasi tinggi.
menurut perkamusan sihir, seseorang yang memiliki tingkat imajinasi yang tinggi, akan lebih mudah memasuki dimensi dunia sihir.
kalimat itu yang selalu heeseung dari buku dongeng yang pernah ibu nya ceritakan saat dia masih kecil.
itu juga yang membuat imajinasi heeseung semakin luas bahkan sampai di luar nalar.
dia sangat berharap bisa terhubung oleh magis. heeseung sangat ingin memiliki kekuatan sihir.
karena dia memiliki sesuatu keinginan yang akan terwujud saat memiliki kekuatan sihir.
entahlah, tidak ada yang tau keinginannya itu apa. entah baik atau buruk hanya heeseung dan aks yang tau, ehehe.
.
hari-hari biasa sekolahnya memang selalu padat, tugas-tugas yang di berikan gurunya sangat banyak, catatan sampai berpuluhan lembar, serta soal latihan yang beranak cabang.
KAMU SEDANG MEMBACA
beyond reason | enhypen
Fantastiksetiap kebahagiaan pasti ada sisi gelapnya. cerita yang tak masuk akal, terkadang di luar nalar. oneshoot / twoshoot warn! unsur kekerasan cerita gaje start : 09 juli 2021 finish : - - fantasy , misteri , surrealism © N A I - L A N D