8

401 28 2
                                    

Hari ini tepat 2bulan para jamu tinggal di kediaman keluarga DO dan hari ini juga merupakan hari H pernikahan putra ke2 keluarga Kim dengan putri Satu-satu nya keluarga Min, yaitu kim taehyung dan Min Yoongi.

Entah hanya kebetulan atau memang jodoh para jamu (janda muda) ini mereka semua mengenal dengan salah satu dari pasangan itu, maka dari itu saat ini mereka sedang bersiap-siap diri mereka serta anak-anak untuk ke acara resepsi pernikahan itu

Awalnya sih mereka pikir entah ada satu atau dua dari mereka yang gak di undang sehingga bisa meninggalkan anak-anak dirumah sebentar, eh gak tau nya mereka semua diundang bahkan sampe wonu serta ke3 adik sepupu kyungsoo pun diundang karena ternyata mereka adalah rekan bisnis.

Jadi dengan berat hati pun mereka membawa anak-anak mereka ke acara itu, tenang aja mereka udah siapin mental kok kalo nanti di sana ketemu sama mantan mereka atau bahkan ketemu keluarga nya.

Karena setelah mereka pikir-pikir selama beberapa hari ini, seperti nya sudah cukup untuk main kucing-kucingan nya selama beberapa tahun ini dan sekarang adalah waktunya buat mereka nunjukin diri mereka walau tanpa sang kekasih mereka masih tetap bangkit walau sudah disakitin.

Oh ia untuk seokjin dan taehyung sudah tau kalo hakyeon dan haechan adalah keponakan mereka dari kembaran dan hyung mereka, waktu tidak sengaja bertemu di cafe milik kyungsoo dan baekhyun.

Yang berangkat ke acara resepsi pernikahan taehyung dan yoongi dari rumah hanya sebagian karena lay saat ini sedang menemani salah satu murid nya ikut kompetisi biola, xiumin yang memang tidak bisa meninggalkan jadwal pasiennya karena ada sekitar 4 pasien yang akan lahiran sesar dan luhan yang menggantikan seokjin yang hari ini mengambil cuti karena ini adalah pernikahan adik nya.

Maka dari itu mereka berencana akan bertemu langsung saja digedung dimana tempat acara resepsi dilaksanakan biar gak mondar-mandir pulang kerumah lagi, beda lagi dengan tao yang sudah stanby disana karena memang dia lah desainer yang dipercayai oleh taehyung dan yoongi untuk mendesain dan membuat pakain pengantin mereka.

Bahkan taehyung dan yoongi menyuruh nya menjadi bresmaid nya bersama dengan seulgi, marshua, jimin, dan jihoon (woozi) yang diketahui teman dekat yoongi. Tadi nya mau wendy tapi sayang banget wendy gak bisa karena ada jadwal operasi maka dari itu digantikan oleh tao

Jadi sejak pagi tao sudah ada disana makanya dia gak bisa berangkat bersama-sama dengan para eonni nya yang lain, bahkan anaknya pun di titipin ke kyungsoo karena gak mungkin dia bawa renjun pergi sama dia keacara itu dari pagi takut-takut nanti renjun capek dan bosan yang ada cuman bikin mood anak nya berantakan doang.

"Udah siapa semua nya?" Tanya jinu yang baru saja keluar dari kamar milik luhan bersama dengan kedua anak kembar luhan yang memang dititipkan kedia.

"Udah eon, kita tinggal nunggu kabar aja dari xiu eonni, lay eonni, sama lulu eonni kapan mereka berangkat, nanti kalo mereka berangkat kita juga berangkat biar bisa sampai barengan" Jawab wonu yang kebetulan ada diruang tamu bersama chenle yang memang di tinggal lay karena dia gak mau ikut tadi saat diajak oleh mommy nya dengan alasan mau main sama yang lain aja dirumah.

"Susu, popok dan makanan ringan untuk anak-anak juga udah disiapin?" Tanya jinu pada baekhyun dan kyungsoo yang kebetulan baru saja datang dari arah dapur

"Udah ini eon" Ucap kyungsoo sambil menujukan hampir 3 tas bayi yang berisikan susu, popok, dan makanan ringan.

"Ooh bagus deh, terus anak-anak pada dimana? Kok cuman lele doang disini?" Tanya heran karena sejak ia keluar yang ia lihat hanya chenle saja sedangkan yang lain gak ada kecuali hakyeon dan haechan yang memang sedang digandeng dengan kedua tangannya.

Jamu (Janda Muda)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang