"Tidak mungkin kau pasti berbohong kan eonni?" Ucap doyoung yang terkejut mendengar ucapan xiumin barusan, ia baru saja datang keruangan lay karena disuruh oleh suho soalnya suho tidak dapat mempercayai teman-temannya, tetapi begitu doyoung masuk ia langsung disuguhkan kenyataan yang sangat mengejutkan yang keluar dari mulut xiumin.
"Tidak, untuk apa aku berbohong memang kenyataannya aku bertemu dengan lay disaat ia ingin mengakhiri hidup nya malam dimana esoknya suho akan menggelar acara pernikahannya" Jawab xiumin
"Bagaimana bisa eonni bertemu dengan lay eonni? Ku mohon tolong ceritakan padaku"
"Huh, baiklah akan aku ceritakan" Ucap xiumin sambil menatap kearah lay dengan sayang
*******FLASBACK DIMULAI********
Sudah seminggu ini lay merasa badannya sangat tidak enak, entah kenapa lay jadi tidak napsu makan dan sering muntah-muntah tapi tidak ada apa pun yang keluar dari perut nya itu. Bahkan tiap makanan masuk selalu keluar karena perut nya menolak untuk menerima asupan itu
Maka dari itu sekarang ia memaksakan diri untuk pergi ke rumah sakit sekedar meminta obat dan sekalian nanti ia mau ketemu dengan kekasih nya yang sangat ia rindukan karena sudah selama seminggu ini juga kekasih nya itu sangat susah dihubungi dan tadi pagi kekasih nya menghubungi untuk bertemu di kafe tempat pertama kali kita bertemu.
jam pun menunjukan pukul 12 siang, lay yang tidak memiliki napsu makan pun melewati jam makan siang nya dan malah sibuk bersiap untuk pergi kerumah sakit buat meriksa kondisi nya.Setelah selesai bersiap lay, langsung memesan taxi online karena ia merasa tidak sanggup jika harus mengendarai motor maticnya kerumah sakit karena ia benar-benar sangat pusing saat ini dan ia juga tidak memiliki mobil sendiri maka dari itu ia lebih memilih menggunakan taxi online.
Begitu sampai dirumah sakit, lay langsung menunggu antrian untuk panggilan namanya. tidak butuh waktu lama lay langsung dipanggil dan masuk kedalam ruangan dokter umum, namun begitu dokter itu memeriksa lay dokter itu malah menyarankan lay untuk ke dokter obgyn, lay yang merasa bingung pun hanya menuruti apa kata dokter tersebut.
dan betapa bingung nya lay saat ia di kasih tespack dan disuruh untuk menggunakan tespack itu lay hanya bisa menuruti apa perintah dokter itu saja, entah mengapa sejak seminggu sakit ini lay merasa seperti orang linglung yang hanya bisa manut manut aja. Setelah melakukan yang disuruh dokter obgyn bernama Kim jiwon itu pun lay disuruh menunggu hasil dari tespack itu.
"Waah garisnya ada 2 selamat ya lay-ssi hasil nya positif hamil" Ucap dokter cantik tersebut, Lay yang mendengar hasil dari tespack itu keluar lay pun sangat terkejut karena garis yang tertera disana menadakan 2 garis merah yang sangat jelas bukan samar lagi.
"Kalu gitu sebaiknya mari kita melakukan usg untuk pengecekan sudah usia berapa kandungan anda dan kita juga mengecek keadaan kandungan anda. Mari lay-ssi silakan tiduran disini" ucap dokter itu kembali dan aku hanya menurut seperti apa yang dokter itu suruh.
Begitu lay tiduran dokter itu pun mulai menaruh jel diatas perut lay lalu menempelkan alat untuk usg nya keperut lay, dan pemandangan yang sangat menabjukan pun tertampil disana.
"Usia kandungan nya sudah cukup besar ya sudah memasuki usia 14 minggu sepertinya baby suka main pertak umpat ya makanya baru ngasih tau mommy nya saat keberadaanya sudah 12 minggu" Ucap dokter itu dengan sedikit bercanda karena sejak tadi lay hanya diam saja bahkan ia sampai menangis saat melihat kearah layar karena baby nya sudah mulai berbentuk bayi walau pun masih sangat kecil.
"Baby nya sehat tidak ada kekurang sama sekali, tetapi anda harus tetap rajin ya untuk meminum vitamin ini dan jangan lupa juga untuk minum susu ibu hamil supaya baby dan mommy nya sehat dan baby dapat berkembang dengan baik" Lay hanya bisa tersenyum mendengar ucapan sang dokter cantik itu dan ia pun keluar dari rungan dokter cantik itu menuju apotik untuk mengambil obat yang resep dokter tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jamu (Janda Muda)
RandomKeseharian pada single mom dengan anak-anak nya 😉 Mari membaca