Saat tidak sibuk mengajar lay akan menghabisakan waktu bersama dengan anak nya entah itu dirumah ataupun jalan-jalan keluar menghabiskan waktu bersama apalagi saat ini keadaan rumah sedang sepi karena penghuni nya pada pergi maka dari itu ia pun memutus kan untuk pergi keluar bersama putri nya.
Seperti sore hari ini lay sedang jalan-jalan ke sungai han bersama dengan chenle dan juga yangyang anak dari sepupu nya. Berbeda dengan jinu yang menghabiskan waktu nya bersama anak-anak nya serta ditemani oleh jaehyun, sedangkan lay lebih memilih pergi ber3 saja karena tao hari ini sedang ada pertemuan dengan calon pelanggan nya yang ingin membuat gaun untuk acara pertunangan nya.
Jika sore hari seperti ini biasa nya sungai han rame dengan orang-orang yang berpiknik menghabiskan waktu bersama dengan keluarga atau teman, apa lagi saat ini sedang musim panas maka sungai han sangat ramai oleh pengunjung. Begitu sampai disungai han lay mencari tempat untuk mereka duduk dan begitu menemukan tempat yang pas karena tidak dekat dengan jalur sepeda ia langsung menggelar tikar untuk piknik mereka serta mengeluarkan cemilan-cemilan dan boneka barbie milik anak-anaknya yang memang ia bawa dari rumah.
"Mommy yeye mau eclim tokat" Ucap chenlee dengan suara cemprengnya saat melihat stan eskrim yang tidak jauh dari tempat ia duduk
"Yangie duga mau yangie mau cetolebi" Sang sepupu pun ikutan meminta eskrim dengan mata berbinar yang tidak jauh seperti yang dilakukan oleh anaknya
"Oke mommy beliin eskrim tapi kalian tunggu sini ya, jangan kemana-mana takut nanti kalian diculik orang" Ucap lay memperingati ke2 anak yang saat ini sedang bermain boneka itu
"Ciaaap mommy" Jawab ke2nya serempak
"Yaudah mommy pergi kesitu dulu, inget jangan kemana-mana" Peringat lay sekali lagi, lalu ia pergi ke tukang eskrim yang sebenarnya hanya berjarang beberapa langkah saja dari tempat mereka duduk tadi.
Begitu sampai di stan penjual eskrim itu pun lay langsung memesan 3 buah eskrim, untuk nya chenlee dan yangyang. Setelah memesan lay pun mengalihkan pandangan kearah sebaliknya sambil mengawasi anak-anaknya yang masih asik bermain boneka.
Saat sedang asik memperhatikan anaknya, lay tidak sengaja melihat pemandangan yang sangat mengejutkan bagi dia. Disana dibawah pohon yang tidak jauh dari tempat dia dan anaknya duduk ada sepasang suami dan istri yang seperti nya sedang mengandung karena sang pria terus mengelus perut sang wanita itu.
"Loh itu kan nayeon" Ucap lay dalam hati saat melihat wanita tadi membalikan badannya dan terlihatlah wajah wanita itu, "Hah apa dia kesini sama suho oppa?"ucapnya lesu
"Permisi nona ini eskrim pesanan anda" Ucap sang pelayan, yang membuyaran kan lamunan lay.
"Aaah iya terima kasih" ucap lay, lalu mengambil eskrim nya dan pergi dari sana menghampiri ke2 anaknya
"Ini eskrim kalian, makan anteng-anteng ya anak-anak manis mommy yiyi" Ucap lay
"Makacih mommy/mommy yiyi" ucap chenlee dan yangyang bersamaan
Begitu sampai ketempat duduk nya tadi, lay langsung memberikan ke2 anak itu eskrim dan ia duduk disebelah anak-anaknya sambil terus memperhatikan pergerakan nayeon dan lelaki yang bersamanya takut-takut jika nanti lelaki itu melihat kearahnya dan anak-anaknya ia kan bisa langsung kabur.
Karena biar bagaimana pun lay tidak mungkin langsung mengajak ke2 anak nya itu apalagi saat ini mereka terlihat sangat senang diajak jalan-jalan makanya dia lebih memilih untuk mengawasi saja.
"Mommy" Panggil chenlee yang mengalihkan perhatian sang mommy
"Iya sayang kenapa?" jawab lay,
"Mommy mamam eclim laca apa? yeye mau toba boyeh?" Tanya anak nya saat melihat eskrim cone sang mommy, sedangkan eskrim nya dan sepupunya di dalam cup
KAMU SEDANG MEMBACA
Jamu (Janda Muda)
RandomKeseharian pada single mom dengan anak-anak nya 😉 Mari membaca