Saat ini tepat 2 minggu setelah kejadian dimana lay diculik oleh suho yang berhasil membuat lay sempat mengalami stress dan harus di rawat dirumah sakit tempat xiumin bekerja selama 1 minggu ini. Yang berhasil membuat para jamu harus bergantian tiap hari nya untuk menjaga lay dirumah sakit ini. Hari ini lay telah diizinkan oleh dokternya untuk pulang dari rumah sakit.
"Semua sudah selesai dirapihin kan ya? Gak ada yang tertinggal lagi?" Tanya jinu sambil memeriksa kembali tas milik lay yang memang tadi ia rapihkan, sedang kan lay nya masih tidur diberangkar nya sambil menunggu xiumin yang sedang mengurus semua biaya administrasi lay selama dirawat dirumah sakit.
Krrriiiieeettt.....
Pintu ruangan lay dibuka oleh seseorang, yang berhasil membuat jinu yang tadi sedang sibuk dengan tas lay pun mengalihkan pandangannya kearah orang itu. Dan begitu melihat orang yang datang tersebut betapa terkejutnya jinu.
"Kkkalian.. Ada apa k-kesini?" Tanya jinu sedikit gugup karena kehadiran tamu yang sangat tidak ia dan teman-temannya harap kan
"Kenapa? Apa kami tidak boleh datang menjenguk Wanita milik suho hyung?" Ucap salah satu dari tamu itu yang merasa aneh dengan pertanyaan yang diberikan jinu
"B..bukan seperti ituu hh-hanya saja untuk apa kalian kesini? Apa kalian belum puas melakukan ssemua ini kepada adik ku" Ucap jinu dengan berani walaupun sedikit gagap "Ddan bagaimana kalian bbisa tau kalua lay dirawat disini"
"Bukan kah sudah jelas tujuan kami kesini untuk menjenguk Wanita tercinta milik suho, apa kau tidak lihat kami dengan baik hati membawa kan buah itu untuk nya" Ucap salah satu dari 4 orang yang masuk kedalam itu "dan untuk bagaimana kami mengetahui nya bukan hal sulit bagi kamu untuk mengetahui keberadaan kalian, terlebih lagi rumah sakit ini milik ku"
Aaah benar jinu hampir saja melupakan kalau sepupu nya itu bekerja dirumah sakit milik keluarga WU.
"Ttta....." Baru saja jinu akan menjawab ucapannya tiba-tiba saja dipotong
"Sudah lah sayang dari pada kamu bicara saja lebih baik kamu kesini" Ucap seunghoon salah satu dari 4 orang yang masuk keruangan lay itu.
Ia pun menarik jinu dan mendudukan jinu dalam pangkuannya dengan jinu yang menghadap kearah nya seperti bayi koala, bukan jinu nama nya jika ia bisa melawan mantan suami nya ini. Entah kemana sejak dulu jinu lemah sekali jika sudah berurusan dengan lelaki yang sudah lama didalam hati nya ini.
"Pintar sekali istri ku ini" Ucap seunghoon lalu mengecup ringan bibir milik jinu.
"Cih, ingat kalian sudah bercerai dia bukan istri mu lagi" Ucap suho yang sejak tadi asik mengelus rambut lay yang saat ini sedang tidur
"Berisik aja lu lelaki yang gak bisa move on" Balas seunghoon,
"Bukan kalian sama aja ya? Yang satu belum move on dari mantan kekasih nya dan yang satu belum move on dari mantan sekertaris nya yang merangkap jadi mantan istri" Sahut lelaki yang paling muda diantara ke 4 lelaki itu
"Diam aja lu laki impoten urusi aja tuh junior lu yang gak mau bangun itu" Balas seunghoon
"Tenang saja, dia sekarang udah mau bangun kok tiap kali gua membayangkan tubuh milik doh kyungsoo ada di kungkungan gua sambil mendesahkan nama gua" Ucap chanyeol watedos
Bajingan sialan apa maksud lu menbayangkan adik gua seperti itu" Batin jinu marah, dia gak berani ngomong secara nyamblang takut soalnya
"Manusia mesum sialan berhenti membayangkan nya, liat junior mu sudah mengembung seperti itu, Jadi kan dulu dia jadi milik lu baru lu boleh bayangin dia bodoh" Omel kris, saat melihat celana chanyeol yang mulai berbeda dari sebelum nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jamu (Janda Muda)
RandomKeseharian pada single mom dengan anak-anak nya 😉 Mari membaca