32

92 15 0
                                    

Sudah 3 hari setelah pulangnya lay dari rumah sakit, hari ini chanyeol tidak sibuk akan kerjaannya maka dari itu setelah makan siang ia datang ke elyxion's School atau bisa dibilang sekolah yang ia dan sehun bangun 2 tahun lalu, ia pergi kesana untuk menghadiri rapat dengan para direksi dan para donatur sekolah itu bersama dengan sehun.

Rapat pun berjalan dengan lancar selama 2 jam lamanya, kini waktu sudah memasuki pukul 3 sore dini hari itu pun memutuskan untuk berkeliling melihat keadaan sekolah yang tidak kecil ini karena sekolah ini memiliki sekolah mulai dari playground sampai dengan Senior High School, dan dimana pukul 3 ini merupakan jadwal pulang para murid dari playground biasa nya anak-anak dari playground akan dijemput oleh orang tua mereka yang sibuk bekerja.

Maka dari itu sehun dan chanyeol pun sekarang sedang mampir ke kawasan playground sambil berbasa-basi menyapa para orang tua dari bocil-bocil yang bersekolah disekolahnya itu karena kan memang rata-rata kebanyakan orang tua dari anak-anak itu pengusaha yang mempercayai sekolah nya ini. Biarpun sekolah nya ini terbilang baru 2 tahun tapi untuk akreditas sekolah milik nya ini tidak main-main karena dalam waktu 2 tahun saja sekolah ini sudah masuk kedalam sekolah unggulan dan para pengajar nya pun terpercaya

Saat sedang asyik berbincang dengan beberapa orang tua, ujung mata sehun tidak sengaja menangkap 4 orang anak kecil yang saat ini sedang asyik bermain di taman bermain yang memang disediakan disekolah itu dengan pengawasan sang guru yang berdiri lumayan jauh dari ke4 anak itu.

Sehun pun tanpa sadar terus memperhatikan ke4 anak itu bahkan ia kini mulai berpamitan dengan orang yang berbicara dengan nya tadi. Dan ternyata setelah diperhatikan oleh sehun ke4 anak itu bukan lah anak yang asing bagi nya karena 2 diantara anak itu adalah anak nya, melihat keberadaan anak nya sehun pun mengdekat dan menghampiri ke2 anak nya.

"Jeno, Jaemin" Panggil sehun kepada 2 diantara ke4 anak yang saat ini sedang tertawa sambil bermain ayunan.

Dan begitu mendengar namanya dipanggil ke2 anak itu pun menengok kearah orang yang memanggil mereka.

"Daddy" Teriak ke2 anak itu lalu turun dari ayunan dan berlari kearah sehun, sehun pun langsung sejajarkan tinggi nya dengan ke2 anak itu lalu memeluk ke2 anak kembar itu.

"Daddy... daddy... Nana mitt u tomat" Ucap jaemin sambil memeluk sehun

"Nono too nono too mitt tama daddy.." Ucap Kembaran dari jaemin itu, ia memang sehun sudah 10 hari tidak bertemu dengan ke2 anak nya semenjak kejadian dirumah suho, sehun sering lembur dan jarang pulang soalnya dia sibuk ngurusin banyak hal, terlebih lagi ia harus nyusun rencana agar anak-anak dan wanita nya menjadi miliknya seutuh nya, dan mencari rencana untuk mengagalkan pernikahan baekhyun.

Btw kalo kalian bingung kenapa jeno sama jaemin manggil sehun daddy itu karena memang setelah kejadian dimana ke2 anak itu menginap dirumah nya ia selalu menemui ke2 anak itu, padahal ia saat itu masih menunggu hasil dari tes DNA yang ia lakukan keluar. ia bertemu dengan ke2 anak itu dengan menyuruh adik nya (jeonghan) untuk membawa ke2 anak baekhyun itu ke kantor tiap kali baekhyun menitipkan ke2 anaknya ke jeonghan.

"Kalian kenapa belum pulang? Sekolah nya sudah sepi loh" Tanya sehun ke anak-anaknya

"Nana, nono, injun cama gyu agi tundu mamih gi demput daddy" Jawab jaemin yang mendapatkan tatapan bingung dari sehun dan chanyeol saat mendengar ucapan anak itu

"Mamih gi itu siapa?" Tanya sehun

"Mamih na atuuu, mamih na aku dayak nanti tamthun pati di malahin mamih atu toalna mau tulik nana tama nono" Jawab beomgyu yang saat ini lagi gandengan sama renjun, soalnya mereka lagi ketakutan sama chanyeol dan sehun karena mereka mengira ke2 orang dewasa itu penculik.

Jamu (Janda Muda)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang