35 (Malam Pengantin Baru )

139 9 0
                                    

#Dikamar HUNBAEK

Sehun yang mendengar dari kyungsoo yang mengatakan kalau baekhyun tidak enak badan pun memilih untuk mengahampiri yang baru beberapa jam itu menjadi istrinya dibandingkan ikut makan ramen bersama teman-teman.

Klik

Pintu kamar dibuka oleh sehun, begitu ia masuk ia disuguh kan dengan istrinya yang sudah tertidur di kasur dengan melilit tubuhnya dengan selimut seperti kepompong.

Ia pun langsung beranjak menghampiri sisi kiri sang istri untuk naik ke atas tempat tidur lalu ikut membaringkan tubuh nya yang sedikit lelah disebelah istri nya itu, setelahnya ia ikut memejamkan mata untuk berusaha tidur tapi sebelum ia berbaring ia sudah mengecek suhu tubuh baekhyun terlebih dahulu takut istrinya itu demam tapi ternyata suhu nya baik-baik saja sehun pikir mungkin baekhyun hanya kelelahan karena acara mereka tadi yang memang tidak mengundang banyak orang tapi anehnya tidak sedikit juga yang datang.

Baekhyun yang awal nya hanya pura-pura tertidur saat sehun masuk pun langsung membuka matanya setelah ia rasa sehun sudah tertidur disebelah nya saat ia sudah tidak ada suara grasak grusuk dari suami nya itu

"Huh lapar sekali, kenapa sih orang-orang jail itu menukar koper ku" Keluh baekhyun, jadi sebenar nya baekhyun itu bukan sakit melainkan ia malu karena semua pakaian yang ia siapkan telah diganti dengan pakaian dinas oleh mommy jung dan jeonghan yang membuat baekhyun tercengang saat menemukan itu tadi, makanya sekarang dia nutup rapat-rapat diri nya dengan selimut.

"Sial kenapa juga gua harus kebelet kencing segala, gak mungkin kan gua bawa selimut ini sampe kekamar mandi buat nutupin nih baju sialan" Gerutu baekhyun dalam hati, baekhyun yang memang tiduran dengan posisis telentang pun kini memutar kan kepala nya kesamping untuk mengecek apakah sehun sudah benar-benar tidur atau belum karena sungguh ia tidak akan bisa menahan lebih lama lagi bisa-bisa nanti dia malah kencing disini, saat dilihat sehun yang sudah memejamkan mata dan tidak ada tanda-tanda suaminya itu masih bangun baekhyun pun keluar dari dalam selimut nya dan berjalan pelan ke kamar mandi agar tidak membangun kan sehun.

Tapi sepertinya perkiraan baekhyun salah karena nyata nya begitu ia turun dari tempat tidur sehun membuka mata nya karena merasakan pergerakan dari sebelahnya lalu memperhatikan apa yang sedang dilakukan oleh istrinya dan betapa terkejut nya sehun saat melihat pakaian yang istri nya yang membuat nya ingin langsung menerjang nya saja

"Sial bagaimana bisa ia mengenakan pakaian seperti itu, apa ini yang memang sengaja dia siapkan untuk malam pertama kita" Gumam sehun dengan senyum mesum nya

Klik

Mendengar pintu kamar yang terbuka, sehun pun kembali berpura-pura tidur agar baekhyun tidak malu. Melihat sehun yang ternyata masih tertidur pun membuat baekhyun merasa bersyukur, maka ia kembali ketempat tidur nya dengan perlahan ia menaiki tempat tidur nya itu agar tidak membangunkan sosok lelaki yang saat ini sedang tidur ditempat tidur itu.

Lalu setelah nya ia langsung tiduran kembali dengan menutup tubuh nya menggunakan selimut yang ia bagi juga dengan sehun supaya suaminya itu tidak kedinginan karena hanya tidur menggunakan kaos putih polos dan celana pendek saja, baekhyun tidur dengan memunggungi sehun.

Tetapi tanpa baekhyun tau begitu ia memunggungi sehun, sehun langsung membuka mata nya dan kini telah memiringkan tubuhnya kearah sang istri lalu ia memeluk pinggang sang istri lalu merapatkan tubuh nya ke baekhyun.

"Sayang" Panggil sehun tepat ditelinga baekhyun yang kini ada dipelukannya

"Sayang, aku tahu kamu belum tidur" Panggil sehun lagi soalnya panggilannya yang pertama tadi gak disautin sama istrinya ini. Dan sayang nya lagi-lagi istrinya tidak menyautin panggilannya

Jamu (Janda Muda)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang