Chapter 3 - dinner with new fam

1.4K 202 7
                                    

Budayakan vote sebelum membaca
Happy reading 📖



Malam pun tiba, Jungkook yang sekarang sudah menjadi istri serta ibu dari dua anak itu tengah menata makanan yang sudah ia masak sore tadi.

Sekarang pukul 07:01 waktu Korea Selatan,dan belum ada tanda-tanda dari anggota keluarganya yang turun untuk makan malam.

Tapi setelahnya ia melihat beomgyu turun dengan mengusak matanya, terlihat anak itu baru bangun dengan piyama navy berbahan satin miliknya.

Jungkook menghampiri beomgyu yang masih tetap mengusak matanya itu. "Beomgyu.." panggilnya.

"Hmm..eh." ia pun tersadar,lupa akan adanya keluarga baru yang sudah menempati rumah milik Daddy nya sekarang.

"Jangan mengusak matamu,itu tidak baik. Mari makan malam." Ajaknya.

"Apa Daddy belum bangun dan juga.." ia ingin menanyakan Hyung barunya,tapi dia tidak tau nama pemuda yang notabenenya adalah anak kandung dari mommy nya ini.

"Kim Yeonjun namanya,kau bisa memanggilnya Yeonjun Hyung." Ucap Jungkook yang peka terhadap apa yang beomgyu bingungkan.

"Ah iya, apakah Yeonjun Hyung belum bisa turun untuk makan malam bersama?" Tanyanya.

"Mommy tidak tau,apa kau bisa melihatnya? Jika dia sudah bangun tolong ajak dia turun kalau keadaannya mulai membaik."

Beomgyu mengangguk dan kembali menaiki anak tangga untuk melihat bagaimana rupa dari Hyung tirinya itu.

Setelah sampai di depan pintu putih besar yang bersebelahan dengan kamarnya, beomgyu mengetuk pintu perlahan. Namun tidak ada jawaban yang ia terima dari pemuda di dalam kamar tersebut.

Pada akhirnya ia memutuskan untuk membuka pintu itu dan untungnya tidak terkunci sama sekali.

Bisa ia lihat wajah tenang milik seseorang yang sudah menjadi Hyung nya tengah terlelap dengan nyenyak. Bagaimana bisa beomgyu ajak makan malam,dia tidak mau mengganggu orang itu . Tapi,mommy nya sudah memberi amanah tadinya. Jadilah beomgyu menghampiri pemuda yang terlelap dengan menyelimuti tubuhnya hingga perpotongan leher nya itu.

"Ekhm... Yeonjun Hyung.." panggilnya agak pelan.

Tidak ada respon dari pemuda itu. Beomgyu yang memang sudah lapar dan tidak mau berlama-lama pun memilih mengguncang tubuh Yeonjun yang terlelap itu.

"Yeonjun Hyung..mari makan malam." Panggilnya lagi,dan kini dirinya mendapat respon dari Yeonjun yang sudah membuka matanya.

Yeonjun pun mengusak matanya namun urung karena keburu beomgyu tepis.

"Kata mommy mengusak mata tidak baik,ayo makan malam." Ajaknya lagi.

"Kau siapa?" Tanyanya dengan suara khas baru bangun.

"Aku, beomgyu. Ayo mommy sudah menunggu di meja makan." Beomgyu yang tidak sabaran menarik tangan Yeonjun.

"Oh, yeonjun sudah baikan?" Tanya jungkook yang melihat kedua putranya memasuki area ruang makan.

"Eoh-?" Yeonjun tersentak kala suara sang ibu menyapa, "..anak ini menyeretku. " Adunya sambil melepas tangan beomgyu yang masih menggenggam tangannya.

TIRI 🔞 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang