Budayakan vote sebelum membaca
Happy reading📖
•
•
•
•#chapterpanjang!
"Daddy~ aku tidak ingin semobil dengannya."
Masih pagi sekali beomgyu sudah mengganggu tidur daddy nya, hanya ingin bernego pada sang daddy agar dirinya tidak jadi berangkat bersama yeonjun.
Taehyung yang notabene nya memang baru bangun itu hanya merespon beomgyu dengan 'hm ha hm ha hm' yang membuat beomgyu berdecak kesal.
"Kau berubah daddy!" Ucapnya melenggang pergi dari hadapan taehyung yang langsung sadar sepenuhnya kala sang putra mengucap kalimat itu.
.
Beomgyu masuk ke dalam kamarnya dengan menangis tersedu-sedu. Janji daddy nya ternyata ingkar. Dia berubah, fikir beomgyu.
Ia mengambil tasnya, memasukkan buku-buku pelajaran hari ini dan juga.. untuk esok hari lagi. Lalu beralih ke lemari untuk mengambil seragam serta baju santainya, dan memasukkannya juga ke dalam tas hitam miliknya yang semakin membesar karena isi yang semakin banyak .
Niatnya, ingin kabur, itu saja.
Beomgyu yang nyatanya sudah rapih dengan seragamnya itu pun berniat keluar dari kamarnya.
Tapi, kebetulan sekali saat dirinya kembali menutup pintu kamarnya, kakak tirinya juga melakukan apa yang ia lakukan.
Sebentar saling menukar pandang, beomgyu pun terlebih dahulu turun ke bawah karena malas berjumpa dengan pemuda yang lebih tua 2 tahun darinya itu.
Yeonjun yang melihat itu hanya mengedikkan bahunya, toh dia tak membuat masalah dengan pemuda itu.
Jungkook sudah ada di ruang makan, tengah menuangkan susu untuk kedua putranya. Namun atensinya teralihkan kala beomgyu menggerutu sambil berjalan ke arah meja makan.
"Beomgyu?" Panggilnya.
Yang di panggil mendongak, "ya?"
"Kau membawa apa di tasmu? Mengapa terlihat berat sekali?" Tanyanya saat melihat tas punggung beomgyu yang anak itu tenteng dengan kesusahan.
"Owh.. hanya baju olahraga juga buku paket yang cukup tebal mom." Jawabnya seraya tersenyum menyembunyikan kegugupannya.
Ia pun duduk dan menaruh tasnya di bawah samping kursi tempatnya duduk.
Roti isi buatan jungkook pun ia makan dan sesekali menyesap susu hangat di gelasnya..
Kriet
Atensinya teralih kala kursi di sampingnya di tarik.
Owh yeonjun
Ia kembali memakan rotinya tanpa mau menyapa pemuda di sampingnya. Ugh, di rumah yang tak hanya mereka berdua tempati saja suasananya canggung, apalagi nanti di dalam mobil? Berdua lagi.
"Selamat pagi." Sapa si kepala keluarga.
Beomgyu yang mendengar suara fantofel daddy nya mendekat pun hanya mendengus. Mood sarapannya semakin berantakan.
"Aku berangkat." Ucapnya dan mengambil tas di sampingnya.
"Beomgyu."
Panggilan taehyung seakan-akan hanya angin berlalu, beomgyu sudah keluar dengan cara berlari, dan tak menghiraukan sama sekali panggilan taehyung.
"Yeonjun, susul beomgyu ok? Nanti kau habiskan di mobil saja rotimu." Tutur jungkook yang di angguki yeonjun.
"Aku berangkat daddy, mama." Pamitnya dan pergi menyusul beomgyu, tak lupa menentang ranselnya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIRI 🔞 [On Going]
Разное©kisszaaa Beomgyu benci daddy nya menikah lagi, ia fikir daddy nya akan melupakan mendiang ibunya setelah ia mendapatkan pendamping nya lagi. Terlebih, ketika sang ibu tiri memberitahu bahwa dirinya mempunyai seorang putra. *** Slow update! •Buka...