Budayakan vote sebelum membaca
Happy reading📖
•
•
•
•
#Chap_membagongkan!
Yeonjun dan beomgyu telah sampai di rumah megahnya 1 menit yang lalu.
Kini beomgyu tengah merutuki dirinya yang begitu pelupa. Niatnya akan kabur malah pulang sekarang.
Ia menyambar ponselnya di atas nakas, lalu mendial nomer yang tersimpan dengan nama Taehyun.
"Yeob-
" Aku beomgyu, taehyun jemput aku di depan gerbang rumahku. 6 menit,aku tunggu."
Pip
Dengan santainya beomgyu mematikan sambung teleponnya dengan taehyun, tidak tau saja pemuda kang itu menahan gemas ingin menjual beomgyu di dark web.
Beomgyu mengemasi pakaian serta kebutuhannya hingga esok lusa.
Jam dinding menunjukkan pukul 15:23 kst, daddy nya masih lama kembali dari kantornya. Jungkook yang notabene nya adalah sekretaris taehyung pun tidak akan jauh dari taehyung yang mana ia ikut ke kantor suaminya. Dan sekarang beomgyu sendiri karena yeonjun kembali keluar.
.
7 menit berlalu, taehyun pun datang.
Beomgyu yang sudah menunggu di luar langsung masuk ke dalam mobil taehyun.
"Untung aku takut padamu gyu, kalau tidak aku tak tau apa yang sudah terjadi sekarang padamu." Ocehanya setelah beomgyu sudah duduk di sampingnya.
"Dan aku tidak peduli akan hal itu kang taehyun." Ucapnya acuh.
Taehyun menjalankan mobilnya, suasana senyap hanya suara mesin mobil yang mendominasi. Ingin sekali taehyun mengajak temannya ini mengobrol seperti khalayak teman pada umumnya, namun, ia tau temannya ini tidak hanya menyebalkan namun juga...sedikit tempramental.
🐻🦊Suasana canggung menyelimuti dua pemuda yang tengah duduk berhadapan di sisi kasur berseprai hitam itu.
Pemuda satunya menatap pemuda lainnya dengan pandangan bertanya serta menuntut.
"Choi soobin, jadi kau bermain-main di belakang ku selama ini?"
"Maaf yeonjun.. Aku-
" Yeonjun? Apa panggilan baru untuk ku?"
Soobin menggigit bibirnya, aura dominant yeonjun membuat nyalinya ciut.
"Yeonjun hyung.. Aku mau kita sudahi hubungan ini. Aku mencintai beom-"
"Tidak! Tarik kata-kata mu atau beomgyu yang akan ku tarik nyawanya!"
Yeonjun berdiri dengan emosi, menatap pemuda di hadapan nya tak percaya.
"Hyung! Aku sudah muak! Aku bosan dengan mu!" Soobin berdiri menghadap yeonjun, dan berteriak tak kalah kencang dari kekasihnya yang akan menjadi mantannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIRI 🔞 [On Going]
Random©kisszaaa Beomgyu benci daddy nya menikah lagi, ia fikir daddy nya akan melupakan mendiang ibunya setelah ia mendapatkan pendamping nya lagi. Terlebih, ketika sang ibu tiri memberitahu bahwa dirinya mempunyai seorang putra. *** Slow update! •Buka...