Budayakan vote sebelum membaca
Happy reading📖
•
•
•
•Taehyung mengetuk pintu kamar beomgyu. Sudah pukul 8 pagi namun anaknya itu belum bangun-bangun sejak tadi. Bisa di tebak, beomgyu semalam pasti bermain game online dengan temannya sampai larut.
3 menit berlalu taehyung belum mendapat respon apa-apa. Hari ini hari minggu, hari libur memang. Namun ia memiliki jadwal acara yang sakral dan 1 jam lagi akan segera di laksanakan, tapi taehyung tidak bisa berangkat kalau anak semata wayang nya itu belum bangun.
Tidak ada cara lain, ia harus mencari kunci ganda pintu kamar beomgyu.
Di samping kamar beomgyu terdapat ruangan khusus tempat beomgyu belajar bersama teman-temannya, dengan di lengkapi AC, TV, PlayStation, rak khusus untuk beomgyu menyimpan buku-bukunya, sofa, kasur yang tidak terlalu besar dan juga karpet beludru sebagai alas di atas lantai.
Taehyung membuka salah satu laci yang terletak di sebelah rak buku, dan mendapatkan benda yang kali ini ia butuhkan.
Tidak membuang-buang waktu, taehyung memasukkan kunci tersebut ke lubang pintu kamar beomgyu. Memutar knop pintu dan mata tajamnya menangkap sang anak tengah melamun di sisi kasur nya, ia kira anaknya sama sekali belum bersiap-siap, tapi ternyata setelan tuxedo berwarna putih tersebut sudah membalut tubuh mungil sang buah hati.
Tepat setelah taehyung berada di samping beomgyu, ia menyadari bahwa anaknya itu tengah menangis. Dan juga beomgyu sepertinya belum menyadari akan kehadirannya atau.. pura-pura tidak menyadari?
"Gyu.. "
Mata sembab itu melirik sang ayah dengan raut wajah yang tentu saja menunjukkan rasa sedih dan kecewa.
"Ayo sayang, sebentar lagi pemberkatan daddy akan di mulai."
"Apa daddy tidak akan berubah fikiran?" Tanyanya dengan suara serak.
"Beomgyu, kau pasti bisa menerima keputusan daddy seiring berjalannya waktu. Percaya pada daddy, semuanya tidak akan berubah, kasih sayang daddy tidak akan berkurang untuk mu, you can believe me baby bear. " Taehyung berusaha untuk tidak mengeluarkan aura tegasnya, sekarang membujuk beomgyu haruslah dengan lembut.
"Aku akan berusaha daddy.. " Final beomgyu.
Taehyung tersenyum atas penuturan beomgyu. Lalu tangannya ia ulurkan dan langsung di sambut oleh si kecil.
🐻🦊
1 jam yang lalu taehyung resmi menjadi suami dari pria manis bernama jeon jungkook. Mengucap janji suci di hadapan Tuhan juga ratusan pasang mata menjadi saksi dari janji suci mereka.Para tamu berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada kedua pasutri baru itu.
Namun sejak taehyung berkeliling untuk menyapa para tamunya, ia tidak melihat tanda-tanda keberadaan sang anak tunggal.
"Namjoon hyung?" Panggilnya pada pria yang tengah berbincang dengan tamu disana.
"Wae?"
"Apa kau melihat beomgyu? Anak itu tiba-tiba menghilang."
"Aku bahkan mengira beomgyu tidak datang." Sepupu dari taehyung itu mengedikkan bahunya.
Taehyung mengusap wajahnya frustasi, "Kalau begitu aku akan mencari beomgyu." Taehyung akan beranjak, namun tangannya di tahan oleh namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIRI 🔞 [On Going]
Random©kisszaaa Beomgyu benci daddy nya menikah lagi, ia fikir daddy nya akan melupakan mendiang ibunya setelah ia mendapatkan pendamping nya lagi. Terlebih, ketika sang ibu tiri memberitahu bahwa dirinya mempunyai seorang putra. *** Slow update! •Buka...