chapter 7 -Aneh

1.3K 175 41
                                    

Budayakan vote sebelum membaca
Bintang nya gratis kok:v
Yuk bisa yuk ga sider
Happy reading📖



Matahari sudah menjulang tinggi, menghadiahi penduduk bumi dengan sinarnya yang mulai menyengat.

Pukul 09:22, yeonjun terbangun dari tidur panjangnya. Matanya menyipit seraya membiaskan pengelihatan nya.

Menoleh sedikit, dirinya menangkap seoonggok manusia berbalut busana yang mulai mengering, wajahnya lebam, serta bibir yang memucat.

Ingatannya kembali pada soobin, sang pujaan hati. Rupanya pemuda itu bukan hanya berselingkuh darinya, tetapi melihat tanda kemerahan di ceruk leher beomgyu membuatnya menyimpulkan bahwa pemuda yang ia puja itu juga bermain gila dengan orang yang kini merangkap menjadi adik tirinya.

Tak mau larut dalam pikirannya terlalu lama, yeonjun beranjak dari kasur miliknya dan pergi untuk membersihkan diri.

Seusai membersihkan diri, yeonjun kembali ke dalam kamar dengan baju yang sudah berganti, ia menggunakan kaos putih polos serta bawahan celana bahan berwarna hitam.

Ia melihat beomgyu yang masih terlelap di atas kasurnya.

Untung saja, para orang tua sudah berangkat tanpa berpamit dahulu.

Ia berjalan perlahan ke arah sisi kasur tempat beomgyu, " Pantas soobin berani bermain di belakang ku, kau terlihat sangat indah.. namun rupanya setelah membuat masalah denganku, kau tidak akan pernah mengenal apa itu keindahan hidup, kim beomgyu." Ucapnya seraya mengusak pelan rambut sedikit basah milik beomgyu, meninggalkan yang muda tanpa rasa simpati.

🐻🦊

Pukul 13:20 kst, yeonjun baru saja menginjakkan kakinya dalam mansion setelah pergi mencari ketenangan di sebuah bar yang sering ia kunjungi.

Kemeja baby blue yang ia kenakan tidak tertata rapih, dua kancing baju paling atas terbuka menampakan dada bidang yang membuat siapapun tergoda untuk bersandar di sana.

Surainya sedikit berantakan, keringat juga tak lupa ikut serta terpampang di keningnya, entah apa yang di lakukan pemuda kim yang paling tua itu.

Yeonjun memilih kembali kedalam kamarnya, untuk membersihkan diri sekaligus melihat sang adik tiri.

Tangannya membuka knop pintu, pertama yang ia lihat setelah pintu terbuka adalah kamar yang kembali tertata rapih, tanpa adanya beomgyu di atas kasur seperti sebelumnya.

Lantas ia beranjak masuk, melihat sekeliling kamarnya yang sudah bersih seperti sedia kala. Namun matanya menangkap sticky notes pada cermin meja riasnya.

'besok besok kita bermain lagi yeonjun hyung. aku suka lelaki agresif seperti mu. sampai jumpa hyung sayang♡'

Pemuda itu mengernyit, apa beomgyu tak jera atas apa yang ia lakukan semalam? Dan apa maksudnya bermain?

Yeonjun mencabut notes tersebut dan membuangnya pada tempat sampah di samping pintu kamar mandi. Untuk sekarang ia hanya ingin membersihkan dirinya, dan beristirahat.

🐻🦊

Terhitung 2 jam beomgyu berada di apartemen milik hueningkai. Setelah membereskan segala kekacauan yang di buat yeonjun dan membersihkan dirinya sendiri, ia meminta pemuda itu untuk menjemputnya, walaupun beomgyu tak sedekat itu dengan hueningkai.

TIRI 🔞 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang