Jangan lupa tinggalkan jejak!❤
..............................................................................“Selamat malam, nyonya” Sapa satu persatu teman Tzuyu disana. Ya, mereka masih menunggu Tzuyu bangun di UGD ini.
“Malam” Jawab Ibu Jaehyun. Nyonya Jessica Jung. Ia menjawab sapaan teman teman Tzuyu dengan sangat ramah.
“Ini Tzuyu? Bagaimana keadaannya?” Ucap Nyonya Jung sembari mengusap lembut kepala Tzuyu yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit itu.
“Dokter bilang ini tidak terlalu serius, hanya saja, perlu menunggu 15menit lagi untuk melihat reaksi obat. Tzuyu sedang istirahat.” Ucap Jaehyun.
Ibu Jaehyun hanya mengangguk, menandakan ia paham penjelasan putranya itu.
“Kalian enggak pulang? Ini udah jam 9malam. Apa nggak masalah?” Ucap Ibu Jaehyun dengan nada bicaranya yang terdengar tulus dan perhatian.
“Kalau kami pulang, nanti akan merepotkan Jaehyun lagi tante.” Ucap Doyeon dengan hati hati. Ya, mulut Doyeon memang terkadang tidak bisa dikontrol.
“Rose? Kamu sendiri gimana? Ini sudah malam, ada baiknya kalian pulang. Tzuyu biar tante dengan Jaehyun yang jaga” Ucap Ibu Jaehyun dengan tulus
“Apa ini tidak merepotkan tante nantinya?” Tanya Jihyo. Ia merasa tidak enak dengan ibu Jaehyun. Sementara ini semua karena kelalaiannya dalam menjaga sahabatnya sendiri.
“Tentu saja tidak merepotkan. Dan, Rose? Jadi kamu mau menunggu disini?” Ucap Ibu Jaehyun.
“Aku menunggu Tzuyu, jika tidak ada dia di apartemen, aku merasa kesepian disana.” Ucap Rose. Ia jujur, ia tidak bisa sendirian di apartement. Apalagi kalau sudah malam. Dan keadaan Tzuyu sekarang membuat Rose khawatir.
“Rose -ya, aku tahu stamina tubuhmu sangat rendah. Ada baiknya kau pulang sekarang. Dan, aku akan menemani mu di apartement. Bagaimana?” Ucap Doyeon.
Doyeon mengatakan itu bukan dengan asal, tapi ia memang faham kondisi Rose. Ia, Tzuyu, dan Rose satu sekolah sejak SMA. Doyeon memang tidak dekat dengan Rose saat itu, bahkan tidak pernah bertegur sapa karena kepribadian Rose yang cenderung nyaman menyendiri. Tapi, ia sangat sering melihat Tzuyu keluar masuk UKS di sekolah mereka saat itu, tapi bukan karena Tzuyu yang sakit melainkan Rose.
“Ya, aku juga.” Sahut Yuqi.
“Hm, ada baiknya kalian berkumpul malam ini, karena jika nanti terjadi apa apa dengan Tzuyu, kalian sudah siap bersama. Tidak memencar” Usul Nyonya Jessica Jung itu. Dan usulannya diterima dengan teman teman Tzuyu.
Dan sekarang, baik Jihyo dan lainnya pamit meninggalkan Tzuyu, Jaehyun dan ibu Jaehyun.
✨✨✨
“Mama? Apa mama tidak keberatan dengan ini?” Ucap Jaehyun heran. Ia bingung, awalnya ia mengira ibunya akan marah melihat bagaimana Tzuyu. Tapi diluar dugaan nya, justru ini berbanding 360 derajat dari perkiraannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toegeven'
Fanfiction"Kau tahu takdir Tzuyu? Sekuat apapun kau menghindar, jika itu sudah menjadi takdirmu, ia akan mencari jalan nya untuk menemui mu. Sampai kapan kau berusaha tidak memahami perasaan mu sendiri, dan juga tentang perasaan ku?" "Dan Jaehyun, apa kau tah...