sekarang hari selasa, jongho lagi ngisi energinya yang habis latian futsal dengan makan gelato. sebelum pulang, dia sempetin mampir ke kedai gelato deket rumahnya. dia ga terlalu suka gelato disini sih, tapi dia udah keburu capek buat nyari jauh-jauh. ya, paling engga gelatonya bikin tenggorokannya seger.
hpnya bunyi, bikin atensinya beralih ke layar yang lagi menyala sekarang ini. dia buru-buru ngecek aplikasi wa dan liat kontak dibarisan paling atas.
dari cewenya, yuri
Yuri
todayudah sampe rumah?
5:43 pmblm, aku lagi beli gelato
5:44 pmknp?
5:44 pmtanpa nunggu balesan, jongho masukin hpnya ke dalem saku. gelatonya udah habis dan sekarang dia mau cepet-cepet pulang.
°°°jongho sekarang udah ada di depan rumahnya. turun dari motor buat buka pager dan masukin motornya ke garasi.
waktu mau masuk ke dalem, dia papasan sama san yang juga baru pulang pake motornya.
"loh, baru pulang, bang?"
san buka kaca helm full-facenya terus ngangguk nanggepin pertanyaannya.
"darimana emang?"
"tadi pulang nganterin wooyoung, terus gua mampir ke rumahnya dulu bentar."
"oh."
respon 'oh' dari jongho jadi penutup pembicaraan mereka. jongho ngelangkahin kakinya buat masuk ke dalem. cukup tau aja tjih.
san gelengin kepalanya sambil berdecak. kurang ajar banget emang adeknya itu.
°°°
san jalan masuk ke kamarnya. naruh tas dan segala macem benda yang tadi dia bawa ke sekolah. seragam atasnya dia buka, nyisain kaos hitam yang lagi dia pake. handuk dijemuran dia ambil, jalan ke arah kamar mandi yang ada di kamarnya. mau mandi dia, gerah.
butuh waktu sekitar 15 menit sampe san selesai mandi. sekarang dia ada diatas kasur, rebahan sambil mainan hp.
waktu dia mau chat wooyoung, dia terus keinget sama kejadian di depan garasi.
san ngerasa bersalah liat reaksi jongho tadi. apa dia udah keterlaluan ya?
Wooyyoung 💗
todayyaaangg :(
6:20 pmapa sayaaangg 😚
6:20 pmHAHAHA ANJRIT GELI FAKK
6:21 pmLU DULUAN YANG MULAI
6:21 pmoke oke, serius
6:21 pmgua ngerasa jahat banget sama jongho
6:21 pmlu abis apain dia emang?
6:22 pmgua pacarin gebetannya
6:22 pmhah?
6:22 pmoh...
6:24 pmjangan bilang dia..?
6:24 pmiya, dia nggebet elu
6:25 pm
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngaret - Jongsang
Fanfiction"andai dulu gua ga ngaret nemenin kak wooyoung, ga mungkin gua bakal ketemu lu sekarang." warning! harsh words wrote in lowercase, except for some parts :D [ attached media are cr. by pinterest ]