20 : reverse

636 140 30
                                    

sekarang berbanding terbalik, yeosang yang jauhin jongho.

jujur, respon jongho terakhir kali itu bikin dia sakit hati. emang perasaannya segampang itu?

habis denger jawaban jongho kemarin, yeosang langsung izin pulang. ga peduli dia baru sampe di rumah si doi 10 menit yang lalu. dia udah terlanjur malu.

dia juga bingung, sikap jongho ke dia itu sebenernya nunjukin apa sih? apalagi kejadian di kota lama waktu itu. seenggaknya jangan bikin salah paham.

"kak yeo,"

yeosang benci banget setiap denger suara jongho yang manggil namanya, karena faktanya, yeosang suka setiap jongho bersandar sama dirinya. tapi engga, itu bikin dia tambah bingung lagi sama pemikiran jongho.

"ah, maaf ya, aku dicari sama mas seonghwa."

yeosang berusaha buat cari alasan biar ga berpapasan sama jongho, apapun caranya. dan ini yang bikin jongho ga paham sama yeosang.

°°°

"bang,"

"oi,"

"mau cerita."

"cerita tinggal cerita."

jongho pukul lengan san pelan. mereka berdua lagi ada dikamar san. biasa, just sibling things.

"kak yeo menghindar, kenapa ya?"

san yang lagi benerin jam tangannya yang rusak, beralih ngeliatin jongho.

"sejak kapan?"

"seminggu? ada aja alesan buat ga ngomong sama gua. setiap dijemput pun dia selalu bilang udah terlanjur manasin motor."

san naruh jam tangannya diatas meja belajar dan ngambil buku sama bolpen sebagai gantinya.

"merasa ada salah?"

jongho ngegeleng.

san kemudian nulis sesuatu dikertasnya. setelah selesai, dia nunjukin tulisannya itu ke jongho.

jongho ngeliat kertas itu yang bertuliskan, 'mungkin lu kurang peka'.

ga nemuin solusinya, jongho tambah bingung.

"kurang peka gimana coba?"

"gua denger dari wooyoung, katanya yeosang ada cerita sama dia."

"terus hubungannya apa, anjing."

san nyubit bibir jongho.

"makanya dengerin dulu, babi."

san ngelepasin cubitannya dan ngelap tangannya ke baju jongho.

"kok dilap dibaju gua sih?" tanya jongho ga terima.

"ini bekas bibir lu,"

"salah siapa pegang-pegang."

san cuma cengengesan, terus ngelanjutin ceritanya.

"lu tau kan, yeosang deket sama wooyoung? nah yeosang ni cerita ke wooyoung, tentang lu."

jongho naikin alisnya.

"kok lu tau dia cerita tentang gua?"

"kan gua udah bilang, wooyoung terus cerita sama gua."

"berarti ini tindakan cepu bukan sih?"

san ngeliatin jongho males.

"tapi lu mau denger ga?"

"iya-iya, lanjut."

"yeosang pasti ada bilang suka ke lu kan terakhir kali?"

jongho nganggukin kepalanya.

Ngaret - JongsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang