8 : try to control

1K 197 22
                                    

bioskop CGI jadi tempat anak muda ngumpul hari ini. hampir fullteam kayak terakhir kali ditambah yeri, yang ga ada cuma jimin sama seulgi yang udah balik ke bandung.

setelah acara dua minggu lalu, mereka jadi deket. di sekolah pun mereka berusaha buat ngumpul di meja kantin yang udah di cup sama salah satu dari mereka yang dateng duluan ke kantin. tentunya meja panjang yang bisa muat buat orang banyak.

yeri, seonghwa, jennie juga ikut itungan dikumpulan mereka gegara diajakin wooyoung gabung. tapi buat hari ini, seonghwa sama jennie ga bisa ikut nonton karena kesibukan mereka sebagai murid kelas 12. juyeon sama eunbi juga kelas akhir, tapi mereka lebih milih seneng-seneng dulu aja.

mereka ngumpulin uang ke dino sama yeri yang mau beli tiket sama paket minum, popcorn. buat tiket mereka bayar sendiri-sendiri, sedangkan popcorn sama minumannya mereka patungan. tiap beli paket, dapet 1 popcorn ukuran large sama dua gelas minuman. jadi biar hemat, mereka barengan aja belinya.

sebagaimana mereka jadi deket, jongho sama yeosang jadi ikutan tambah deket. hari ini bahkan jongho yang jemput yeosang.

setiap jadwal homeschooling yeosang selesai, jongho selalu nyempetin waktu setiap pulang sekolah buat ngajak yeosang jalan. ga muluk, paling cuma jalan muterin komplek.

sambil jalan, jongho nyeritain kegiatan sekolahnya dengan maksud pamer kalo disekolahnya itu asik, dan niatan terselubung buat bujuk yeosang biar dia mau sekolah lagi kayak dulu. juga ngasih afeksi kecil, katanya biar yeosang ga takut lagi sama sentuhan.

mereka ber-10 masuk ke studio barengan. suara langkah kaki 'gluduk gluduk gluduk' nunjukin gimana bar-barnya mereka jalan. mereka juga ngobrol sambil ketawa kayak ga tau tempat, menggelegar satu ruangan.

nonton film berasa tawuran

mereka lagi milih antara seat nomor E5 sampe E16 buat mereka tempatin.

tempat duduk E17 sampe E20 udah ditempatin orang lain, jadi mereka ga bisa nge-book

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tempat duduk E17 sampe E20 udah ditempatin orang lain, jadi mereka ga bisa nge-book. dan berakhir ada dua orang yang harus rela misah buat duduk di seat E5 sama E6.

jongho nunggu semuanya buat milih tempat duduk. dia gapapa dapet sisanya, ketimbang dia ikutan rusuh kayak mereka. jadi jongho agak menyingkir dari kerusuhan didepan.

"minggir ga?! mau disebelahnya san sama yeosang!"

"dino, tukeran dong. aku emoh E9, pojokan anjir."

"rewel! aku dhisik yang disini, kamu pindah lain lah!"

"kak eunbi, sini! duduk sebelahku aja."

"jaehyuk minggir apa aku tendang? udah jelas aku duluan yang disini, kamu malah main dorong. nyusruk, asu!"

"ga usah senggol-senggolan juga sih, dikira cabe-cabean."

Ngaret - JongsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang