tolong baca sampe notesku ya, makasii !
°°°
sekarang jongho lagi ada didepan rumah yeosang.
"yeosang, main yuk!"
ada jeda beberapa detik sebelum pintu rumah kebuka. yeosang yang emang udah tau kalo ada jongho buru bukain pager buat tamunya itu.
"sini masuk dulu."
jogho jalan masuk ke dalem rumah ngikutin yeosang dan baru duduk di kursi teras waktu udah dipersilahkan sama si tuan rumah. yeosang juga duduk disebelah tamunya.
jongho nungguin yeosang ngomong, karena emang dia yang ada perlu. tapi udah ditungguin lama, yeosang ga kunjung buka suara. jongho yang ga suka situasi diem-dieman akhirnya nanya to the point.
"lu kenapa minta gua kesini?"
yeosang garuk lehernya.
"anu.. aku mau minta tolong, boleh?"
jongho ngangguk sekilas.
"sikuku tadi tiba-tiba nyut-nyutan, pinggul yang kemarin kena tabrak juga ada memar biru."
yeosang ketawa canggung. dia malu sebenernya bilang gini. dia bisa aja pergi sendiri, tapi ibuknya ga ngebolehin yeosang keluar sendirian. masih sawan kalo anak manisnya kenapa-napa lagi, sedangkan orang rumah lagi pada sibuk sama kerjaan masing-masing.
"yaudah, kita keluar sekarang. masih bisa nahan sakit, kan?"
yeosang ngangguk. sebenernya sakitnya cuma kalo dipencet aja, tapi itu emang ganggu yeosang banget.
"aku tak ganti baju dulu. kamu mau minum apa? biar ku buatin, sambil kamu nungguin aku beres."
"ga usah, lu ganti baju aja langsung. gua ga mau ngerepotin."
"yaudah, tunggu sebentar ya."
yeosang beranjak dari kursinya buru-buru, ga mau tamunya nunggu lama. sekalian minta izin keluar ke ibuknya.
°°°
diperjalanan tadi, yeosang minta ke apotek aja buat beli salep, ga jadi ke dokter. katanya sih, yeosang ga bawa uang lebih, soalnya pulangnya dia mau beli makan. dia tadi dichat sama ibuknya dipertengahan jalan, beliau bilang lagi males masak dan nyuruh anaknya beli makan diluar.
tujuan mereka kali ini ke warung bakso. waktu sampe, mereka turun dan langsung pesen makan, dilanjut nyari meja. tempat dipojok mereka pilih buat duduk.
mereka nunggu pesenan mereka sambil sibuk sama kegiatan masing-masing. jongho yang sibuk sama hpnya, yeosang yang cuma mainin jarinya.
jongho fokus sama layar didepannya, nampilin aplikasi inseutagram. niatnya dia mau ngestalk wooyoung.
dia nyari akun wooyoung di histori pencarian dan mencet akunnya waktu udah ketemu. jongho ngeliat postingan terakhir si yang punya akun. nampilin wooyoung yang lagi foto bareng abangnya, san.
wooyu.ung
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngaret - Jongsang
Fiksi Penggemar"andai dulu gua ga ngaret nemenin kak wooyoung, ga mungkin gua bakal ketemu lu sekarang." warning! harsh words wrote in lowercase, except for some parts :D [ attached media are cr. by pinterest ]