7 (2) : victory for us

998 181 17
                                    

"kak eunbi!"

jongho nyamperin eunbi yang ada diluar area lapangan futsal. eunbi yang dipanggil otomatis nengokin kepalanya ke arah jongho. senyumnya terbit di wajah cantiknya.

"tadi susah nyari tempatnya?"

"engga, tempatnya ga terpencil banget, jadi gampang nyarinya."

jongho ngelus rambut eunbi, kemudian ngerangkul bahu yang lebih tua.

"udah dibilangin dateng ntar aja, kok malah dateng sekarang sih? masih kepagian ini. nanti kakak bosen nunggunya."

eunbi narik hidung jongho. posisinya rada jinjit buat ngegapai hidung cowo disampingnya ini.

"bawel, ih. kakak mau liat kamu dari awal, biar ga kecolongan, hehe."

"manis banget gebetan."

jongho nduselin wajahnya ke rambut wangi eunbi, sedangkan si cewe nahan senyuman malunya. udah dipastiin wajahnya jadi merah sekarang.

tolong ini jongho diingetin, dia udah ada pacar, masih aja gebet yang lain.

mereka semi-pelukan sambil jalan, udah pasti diliatin temen-temennya.

rangkulan jongho dilepas paksa. oknum bernama dino sebagai pelakunya.

"masih pagi ga entuk sayang-sayangan! jongho adoh-adoh ga?!" ( masih pagi ga boleh sayang-sayangan! jongho jauh-jauh ga?! )

jongho yang kesel beralih jewer telinga dino. erangan kesakitan kedengeran dari mulut yang dijewer.

"ganggu wae, pegi lu pegi!"

"UCULNO DHISIK, ASU! PIYE MEH LUNGO NAK NGENE?" ( lepasin dulu, anjing! gimana mau pergi kalo begini? )

akhirnya, dia ngelepasin jewerannya dari telinga dino.

jongho yang ngeliat temennya lagi kesakitan gegara ulahnya cuma cengengesan. dino jalan mundur sambil ngacungin jari tengahnya ke jongho, sedangkan tangan satunya ngusap telinganya yang habis kena jeweran si jongho.

jongho ketawa ga berhenti ngeliat muka dino yang memerah.

"HAHAHA, SORRY DIN!"

"NGELUNJAK!"

dino malingin muka, pundung. kalo jongho minta maaf lagi, dia bakal morotin jongho sebagai syarat maafnya diterima.

jongho sama eunbi lanjut jalan ke arah pintu keluar gedung futsal. niatnya mau beli minuman isotonik di warung deket situ. dia lagi dapet jatah istirahat, makanya santai aja pergi keluar.

waktu kakinya melangkah di parkiran, matanya ga sengaja nangkep sosok orang yang dia kenal.

"loh, yeosang?"

disana ada yeosang yang baru turun dari motor taehyun, anak sekolah lawan mainnya ini.

dia mau nyamperin yeosang, sekedar mau nyapa, tapi diurungin waktu inget lagi jalan bareng eunbi.

say hellonya nanti aja lah.

°°°

peluit wasit ditiup keras, nandain mulainya permainan.

jongho ngoper bola ke jaehyuk, rekan timnya. jaehyuk kemudian ngegiring bolanya ke wilayah pertahanan lawan, sedangkan posisi jongho ada di depan sebrang temennya itu.

waktu team-matenya mau ngoper bola ke arahnya, bola itu direbut sama pihak lawan. jongho ga ngejar bolanya, biar tugas temennya. dia tetep stay ditempat, siap-siap nge-shot bola kalo diumpan ke dirinya.

Ngaret - JongsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang