Episode 1

533 65 0
                                    

Sebelum membaca, harap menekan lambang bintang disisi kiri kalian. Terima kasih.



Para murid di salah satu sekolah SMA bertema high school di Korea Selatan yang bernama 'CUNGHA HIGH SCHOOL' tengah dihebohkan dengan seorang gadis yang begitu cantik paras nya menurut mereka. Selama ini mereka belum pernah melihat gadis itu. Menurut mereka gadis itu adalah murid baru di Cungha High School.

Gadis itu berjalan bersama seorang guru yang bernama Hwang Hyunjin. Para murid disini biasa memanggil nya 'Pak Hwang'.

"Kau tunggulah disini."

"Baik pak."

Hingga mereka tiba didepan kelas 11-1. Suasana kelas masih sangat ribut. Pak Hwang langsung masuk dan para murid di kelas itu langsung duduk di tempat mereka masing-masing. Oh ya, Pak Hwang ini adalah wali kelas 11-1.

"Selamat pagi , hari ini kita kedatangan murid baru. Silahkan masuk."

Hingga gadis itu masuk. Ya seperti dugaan. Kelas 11-1 mulai heboh karena murid baru yang menjadi gosip hangat disekolah ini menduduki kelas 11-1.

"Omo, bukankah dia murid baru yang sempat heboh dibicarakan di sekolah kita tadi ya?"

"Iya, wah aku tidak menyangka dia sekelas sama kita."

Gadis itu pun mulai memperkanalkan dirinya.

"Halo semua nama ku Ja-" gadis itu sempat berhenti.

'Tidak. Aku tidak boleh mengatakan nama asli ku!'

"Halo semua nama ku Yoon Lisa." ulang nya sambil tersenyum.

Senyuman sederhana yang mampu meluluhkan hati setiap sejuta umat pria dimuka bumi.

Sesaat Lisa memperhatikan seorang gadis yang penampilan nya seperti anak sosialita. Dan pada saat itu juga Lisa tersenyum miring.

'Sudah ku duga pasti dia orang nya.'

"Baiklah Lisa kau bisa duduk sekarang."

"Baik pak."

Lisa pun bergerak mencari bangku yang kosong. Dan seperti nya satu satu nya bangku yang kosong berada di dekat jendela paling belakang. Dan didetik berikut nya pelajaran pun dimulai.

****

Bel istirahat pun berbunyi. Para murid berhamburan keluar kelas untuk menikmati makanan kantin yang sungguh enak menurut mereka.

Lisa yang sedang membereskan buku buku nya , tiba-tiba datanglah 3 gadis sosialita menghampiri Lisa.

"Halo Lisa!"

Lisa tidak membalas. Ia hanya memperhatikan ketiga gadis ini dengan tatapan bingung.

"Umm, apa kau ingin berteman dengan kami?"

"Ha?"

"Hm, tapi sebelum itu kami akan memperkenalkan diri. Kenalkan aku Bae Joohyun, dia Kang Seulgi dan ini Kim Yerim."

"Oh"

"Jadi bagaimana apa kau ingin berteman dengan kami?" tanya Seulgi

"Berteman dengan kalian?Boleh tentu." balas Lisa sambil tersenyum

'Baguslah dengan begini aku akan mudah melakukan nya'.

****

Penghuni kantin sungguh berisik menurut Lisa. Ya begitu lah. Mustahil ada kantin yang tidak berisik.

SCHOOL 2021Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang