Menurut mitologi Korea, seekor rubah yang telah hidup lebih dari 1000 tahun dan berhasil menyelesaikan pertapaannya, dia akan mempunyai kemampuan untuk merubah menjadi bentuk apapun. Termasuk menjadi manusia adalah ciri khasnya. Mereka menyebutnya 'Gumiho' atau Siluman Rubah Berekor SembilanDan beberapa percaya bahwa dengan usaha yang besar dia akan bisa berubah jadi manusia secara permanen dengan syarat: tidak boleh membunuh, membantu siapapun yang membutuhkan, dan tidak menampakkan wujud aslinya selama 100 hari.
Dan saat ini, di dunia rubah di dalam gua sebuah gunung tempat pertapaannya, tampak seekor rubah yang secara perlahan-lahan merubah tubuhnya menjadi seorang laki-laki, tampan. Sangat tampan.
"Tunggu aku Koo. Aku akan mencarimu. Tidak peduli berapa kehidupan, aku akan tetap mencarimu"
"Sampai kapan kau akan mencarinya?" seekor rubah lain yang bahkan bisa mendengar pikirannya
"Sampai aku menemukannya, " jawabnya kemudian berlari dan di detik berikutnya wujudnya berubah menjadi rubah kembali, hilang di gelapnya malam
***
"Eomma, Appa~~~ toloong!" Jungkook kecil berusaha meminta bantuan orang di sekitarnya. Beberapa saat lalu mobil yang membawanya dan juga kedua orang tuanya mengalami kecelakaan dan menyisakan Jungkook yang berhasil keluar dari mobil itu.
"Eomma dan Appaku di dalam, cepat tolong mereka, " mohonnya sambil terisak pada perawat yang telah datang saat itu.
"Tenanglah, kami akan segera membawanya ke rumah sakit. Tapi kau juga harus mendapatkan perawatan. Banyak luka di tubuhmu," ucap salah satu perawat.
"Aku, aku baik-baik saja ahjussi. Tolong cepat selamatkan eomma..dan appa. Hiks.. hanya mereka yang Kookie punya. Hiks," isak Jungkook kecil.
Jungkook kecil sedang berada di rumah sakit sekarang. Sendirian, dengan kepala yang dibungkus perban, luka di sikunya yang masih menampakkan noda merah, dan beberapa luka gores yang ada di wajah maupun kakinya. Bisa dibilang kondisinya juga tidak baik, tapi dia menolak tiap kali perawat ingin membawanya ke ruang perawatan dengan alasan ingin dekat dengan kedua orang tuanya.
Duduk sendirian disalah satu sudut ruang rumah sakit, memeluk lututnya lalu membenamkan wajahnya puncak lututnya.
"Jangan tinggalkan Kookie eomma, appa. Kookie tidak mau sendirian. Kookie hanya punya eomma, appa. Kookie mohon"
Tak berselang lama, pintu ruang yang bertuliskan 'Emergency Room' terbuka beberapa dokter keluar dengan cepat Jungkook berlari menghampirinya
KAMU SEDANG MEMBACA
I'LL BITE YOUR TAIL
Fanfiction[Eɴᴅ] Jungkook adalah seorang pemuda berusia 18 tahun merupakan penyanyi sekaligus model yang cukup terkenal. Namun kedua orang tuanya tidak dapat melihat hasil kerasnya. Dia kehilangan kedua orang tuanya dalam sebuah kecelakaan saat berusia 7 tahu...