***"Gangwon? Taebaek?" tanya Jungkook memastikan. Dan hanya diangguki orang di sebelahnya.
"Taehyung, bisakah aku bertemu denganmu seperti waktu itu?"
•
•
Cekrik Cekrik"Naikkan sedikit dagumu!" kata seseorang yang notabene adalah seorang fotografer. Yang menjadi model pun mengikuti arahan sang fotografer.
"..ok, nice! Sekali lagi...."
Cekrik
"Ok! Selesai! Terima kasih atas kerja kerasnya,"
Dan sesi pemotretan Jungkook pun selesai. Dia tampak duduk dalam sebuah mobil agency nya. Menatap layar ponselnya hanya sekedar melihat beberapa fotonya dengan Taehyung dan tampak sedikit tersenyum setelahnya.
"Sudah dua tahun lebih aku menunggumu, apa kau merindukanku? Kau baik-baik saja bukan? Karena aku di sini baik-baik saja, seperti pesanmu saat itu," monolog Jungkook.
Tok tok tok
Kaca mobil di ketuk seseorang, Jungkook menggeser pintu mobilnya. "Ya? Ada apa? Sesi pemotretan keduaku, 30 menit lagi." ucapnya pada seseorang.
"Maaf, tadi ada orang yang mencarimu," kata orang itu. "Mencariku? Siapa?" tanya Jungkook heran sambil menebarkan pandangannya mencari sosok yang di maksud.
"Dia hanya bilang, fans dan temanmu." imbuhnya. "Eumm..fans dan teman?" Jungkook langsung keluar dari mobil untuk mencari siapa yang di maksud. Matanya tampak memetakan ke semua tempat, tapi tidak juga menemukan sosok yang di maksud. Hingga matanya menangkap sosok yang sedang membelakanginya.
Mau dilihat dari sisi manapun, dia sangat mengenal sosok itu. Matanya tampak berkaca-kaca, perlahan menghampiri sosok itu. Hingga dia berhenti beberapa langkah di belakang sosok yang membelakanginya.
"Apa--apa kau yang mencariku," tanyanya pelan. Berharap apa yang ada di pikirannya saat ini adalah benar, dan berharap menjadi kenyataan. Mendengar seseorang berbicara padanya, sosok itu membalikkan badannya. Dan... Jungkook langsung memeluk saja sosok di hadapannya itu. Pria manis itu sedikit terisak, saat memeluk sosok di depannya. Dan sosok yang ada di pelukan Jungkook hanya diam, tak membalas pelukan Jungkook ataupun hanya sekedar berucap.
"Apa kau akan terus memelukku seperti ini? Kau lihat di sini banyak orang," kata sosok itu saat Jungkook belum juga melepaskan pelukannya. Perlahan Jungkook melepaskan pelukannya. Dia menatap sosok itu. "Taehyung~~ akhirnya kau kembali, aku merindukanmu. Dari mana kau tahu aku di sini?" ucapnya terbata.
"Eum..maaf, sepertinya kau salah orang. Dan siapa itu Taehyung? Ah, aku hanya kebetulan lewat karena aku lihat ada beberapa staff yang aku kenal. Dan kalau kau, aku sudah sering melihatmu....... di tv" jawabnya.
Mendengar ucapan orang itu, wajah Jungkook tampak kecewa, "Ternyata bukan kau, hanya seseorang yang mirip," lirihnya pelan. Dia sedih hingga airmatanya tampak jatuh dr pelupuk matanya, dan langsung dia usap cepat.
"Ah maaf, sepertinya aku salah mengenali orang. Aku pikir kau adalah dia. Mungkin.., karena aku sangat merindukannya, makanya... seluruh otak dan pikiranku hanya ada dia. Apalagi kau sangat mirip dengannya. Sekali lagi maafkan aku. Permisi," ucap Jungkook lemas kemudian meninggalkan sosok itu. Tapi.....
KAMU SEDANG MEMBACA
I'LL BITE YOUR TAIL
أدب الهواة[Eɴᴅ] Jungkook adalah seorang pemuda berusia 18 tahun merupakan penyanyi sekaligus model yang cukup terkenal. Namun kedua orang tuanya tidak dapat melihat hasil kerasnya. Dia kehilangan kedua orang tuanya dalam sebuah kecelakaan saat berusia 7 tahu...