i'll bite ur tail #6

2.1K 295 38
                                    

***

"TAEHYUNG!!!!" Pekik Jungkook yang akhirnya ikut tidak sadarkan diri.


Jin datang bersama dengan Namjoon, mereka langsung menuju kamar Jungkook. Karena merasa sesuatu terjadi pada Jungkook, setelah pertemuan dengan beberapa temannya, mereka langsung pulang.

Dan benar adanya, sekarang mereka mendapati Jungkook yang tidak sadarkan diri. Sendirian di kamarnya.

"Dia tidak apa-apa kan?" Tanya Jin ke Namjoon yang sedang memeriksa Jungkook

"Apa dia sedang dekat dengan seseorang?" Tanya Namjoon.

"Sejauh yang aku tahu hanya Taehyung, dia manager Kookie yang baru. Ada apa?" Jin mengusap peluh yang ada di dahi Jungkook.

"Dia mencintai Taehyung?" tanya Namjoon.

"Aku tidak tahu, hanya.. sepertinya memang Kookie menyukainya," terang Jin.

"Ketakuan akan kehilangan seseorang yang dia cintai.. itu yang di alaminya sekarang. Ditambah lagi kejadian kecelakaan dulu, yang menjadikannya dia sendiri. Aku harap setelah bangun dia akan baik-baik saja," ujar Namjoon yang kini mengusap kepala Jungkook

Jungkook tampak membuka sedikit matanya.

"eomma~ appa~" ucapnya pelan. Lalu dia menyadari sesuatu, Taehyung.

"Taehyung! Dimana dia eomna? Taehyung di mana eomma?"

"Saat eomma sampai, Taehyung tidak ada sayang~~ . Apa tadi dia kesini?" Tanya Jin eomma lembut.

"Di--dia sakit eomma, wajahnya pucat. Dia pingsan eomma. Katakan di mana Taehyung," cerocos Jungkook tanpa henti dan panik. Tangannya bergetar, keringatnya kembali mengalir.

"Tenangkan dirimu sayang, semua baik-baik saja. Taehyung akan kembali, mungkin tadi dia ada sedikit urusan hingga tidak sempat memberitahumu,hm?" Jin eomma memeluk Jungkook berusaha menenangkannya.

"Dia pingsan eomma," Jungkook terisak.

"Baiklah, appa akan menelpon rumah sakit. Barangkali dia sudah pergi ke rumah sakit," ucap Joon appa.

"Kau tenang dulu, hm?" Joon appa mengusap kepala Jungkook lalu mengambil ponsel dari sakunya, berjalan keluar kamar Jungkook.

Selepas Namjoon keluar, Jin merasakan kehadiran seseorang. "Aku mengerti"

"Aku baik-baik saja, jangan bersedih"

"Taehyung? Itu suara Taehyung. Eomma, apa kau mendengarnya?" ucap Jungkook.

"Iya, eomma mendengarnya sayang~~ kau tenanglah," ucap Jin eomma.

"Kau tunggu saja Taehyung kembali, mungkin dia ada urusan sehingga tidak sempat memberitahumu, karena tidak mau kau cemas. Dia akan bersamamu, sayang," imbuh Jin sambil mengusap kalung yang Jungkook kenakan.

***

"Hanweol, apa dia baik-baik saja?" tanya sosok yang sedang duduk dalam meditasinya.

"Sekarang dia sudah baik-baik saja Yang Mulia," jawab pria yang di panggil Hanweol.

"Teruslah bersamanya, karena aku masih perlu beberapa hari lagi, sebelum aku kembali menemuinya,"

I'LL BITE YOUR TAILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang