***"Tae~hyung~ dimana eomma?" lirihnya. Matanya yang sayu mencari sosok Taehyung dalam ruangan itu.
"Ah, dia...dia sedang keluar. Dia akan segera kembali, kau istirahat, hm?" ucap Jin eomma sambil mengelus pucuk kepala Jungkook.
"Tae..hyung~~ jangan pergi," gumamnya kemudian menutup matanya kembali.
"Maafkan aku...."
•
•
Dan sekarang sudah dua hari sejak Jungkook sadar. Dia terus bertanya pada eommanya kemana Taehyung pergi. Bukankah eomma nya bilang kalau Taehyung akan segera kembali, tapi sudah berganti hari pun Taehyung juga belum menampakkan diri.Pria manis itu mulai tidak tenang saat dia tidak dapat menghubungi Taehyung. Bahkan kalung pemberian Taehyung raib begitu saja, dan dia tidak tahu kemana hilangnya kalung itu.
"Eomma, apa Taehyung mengatakan kemana dia pergi? Eomma bilang dia akan segera kembali, tapi ini sudah dua hari, tapi dia masih belum kembali. Apa terjadi sesuatu?" Matanya menatap eommanya penuh harap. Berharap bahwa eommanya tahu kemana Taehyung pergi.
"Eomma.....eomma tidak tahu sayang. Taehyung tidak mengatakan apapun. Dia hanya bilang, bahwa dia akan kembali menemuimu, itu saja. Maafkan eomma," Sesal Jin eomma.
"Appa..?" Jungkook menatap appanya. Dan hanya mendapat jawaban gelengan kepala dari appanya."Maaf Kookie, appa tidak tahu. Appa hanya melihatnya saat mengantarmu ke rumah sakit. Selebihnya, appa tidak tahu kemana dia pergi,"
Tampak jelas kesedihan di wajah Jungkook. Dia sungguh merindukan kekasihnya itu dan ingin menanyakan keadaaannya. Karena dia masih ingat peristiwa yang terjadi sebelum dia di bawa ke rumah sakit. "Taehyung~~kau dimana?" monolognya.
Tak lama setelah itu, tampak seekor kunang-kunang memasuki ruang perawatan Jungkook. Dan dia sedikit menyunggingkan senyuman. "Hanweol ssi," lirihnya pelan.
"Apa kau mengatakan sesuatu, sayang?" tanya Jin eomma. "Tidak eomma, bukan apa-apa"
Jin mengangguk paham. "Sayang, eomma dan appa mau keluar sebentar, Kookie tidak apa-apa sendiri?" tanya eomma.
"Tidak apa eomma, tapi cepatlah kembali," tuturnya sambil tersenyum. Sebenarnya alasan Jungkook mengijinkan eomma dan appanya pergi adalah ingin berbicara dengan Hanweol. Dia akan menanyakan keberadaan Taehyung.
"Baiklah, tunggu sebentar. Eomma tidak akan lama, sayang." Jin eomma mengusal pucuk kepala Jungkook. "Aku mengerti, eomma"
Jin eomma dan Joon appa meninggalkan Jungkook sendiri di ruangan. Tak lama setelah itu, Jungkook bangun dari posisi tidurnya, menyandarkan punggungnya di kepala ranjang rumah sakit.
"Hanweol ssi, aku mohon keluarlah, aku ingin berbicara denganmu. Aku tahu Taehyung yang menyuruhmu," titah Jungkook.
Dan dalam sekejap, muncul sesosok pria dengan baju yang hampir serba hitam, seperti saat pertama kali bertemu Taehyung.
"Di mana Taehyung? Katakan padaku! Sejak kejadian itu, aku belum lagi melihatnya. Di mana dia?" tanya Jungkook tanpa jeda.
"Maaf tuan, saya tidak bisa mengatakannya. Maafkan saya." jawab Hanweol.
"Apa terjadi sesuatu? Tolong beritahu aku, aku bisa gila kalau tidak tahu keadaannya. Kumohon!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'LL BITE YOUR TAIL
Fanfiction[Eɴᴅ] Jungkook adalah seorang pemuda berusia 18 tahun merupakan penyanyi sekaligus model yang cukup terkenal. Namun kedua orang tuanya tidak dapat melihat hasil kerasnya. Dia kehilangan kedua orang tuanya dalam sebuah kecelakaan saat berusia 7 tahu...