i'll bite ur tail #5

2.3K 311 34
                                    

***

"Dengarkan aku baik-baik, Jungkook. Mulai sekarang, jangan pernah pergi seorang diri dan jangan pernah jauh dariku, mengerti," mohon Taehyung.

"Baiklah, aku mengerti. Terimakasih sudah mengkhawatirkanku, Taehyung," ucap Jungkook memeluk erat Taehyung.

Meskipun sebenarnya apa yang dimaksud Taehyung bukan yang Jungkook maksud.

"Dan satu hal, mulai sekarang, berhati-hati lah dengan orang yang baru kau kenal. Mengerti?" ucap Taehyung menangkup wajah Jungkook.

"Iya, iya. Aku tahu. Aku akan mengingat ucapanmu Taehyung. Kau cerewet sekali," gerutu Jungkook.

"Demi kebaikanmu," lirihnya.

"Apa aku harus tinggal bersamamu? Agar kau tak terlalu mencemaskanku?" goda Jungkook.

"Ide yang bagus!" Seringai Taehyung.

"Tidak..,tidak lupakan. Aku hanya bercanda. Aku tidak mungkin meninggalkan Jin eomma dan Joon appa. Mereka akan kesepian," ucapnya dengan lengannya yang masih melingkar di leher Taehyung.

"Baiklah. Tapi kau harus ingat semua yang aku ucapkan tadi." Taehyung memperingati. Dijawab anggukan Jungkook.

***

Dalam toilet sebuah gedung tampak seorang pria berkemeja bitu sedang berdiri di depan sebuah wastafel, membasuh mukanya. Memandang kaca tampak mengagumi wajahnya sendiri.

Lalu tiba-tiba lampu dalam toilet nyala padam dan berkedip dengan sendirinya. Sejenak padam, lalu menyala kembali. Dengan tiba-tiba muncul seseorang di samping orang kemeja biru.

SAMA!! Orang itu sama dengan orang yang sebelumnya membasuh mukanya.

"Si--siapa kau? Apa..apa maumu?" tanyanya tergagap.

"Seorang teman. Uumm...Sepertinya aku bisa menggunakan tubuhmu," seringainya lalu mendekatinya.

"Apa apa yang akan kau lakukan?" Orang itu mundur perlahan menjauhi sosok itu.

Di detik berikutnya lampu kembali padam beberapa detik, hingga saat kembali menyala hanya ada seorang saja yang tampak di depan kaca. Matanya berubah menjadi berwarna hijau saat itu dengan seringainya yang menyeramkan.

"Aku datang Taehyung"

***

"Tae~~ apa yang kau lakukan?" tanya Jungkook sembari memeluk Taehyung dari belakang. Mereka sudah kembali ke rumah Jungkook.

Saat ini Jin eomma sedang tidak berada di rumah, karena harus menemani Joon appa ke suatu pertemuan, jadilah Taehyung menemani Jungkook di rumahnya.

"Tidak ada, hanya melihat beberapa fotomu," jawab Taehyung mengusak kepala Jungkook yang masih menopangkan dagunya di pundak Taehyung.

"Yang Mulia. Gongdal.. tampaknya lebih cepat menyelesaikan pertapaannya. Dia banyak menyerap kekuatan manusia. Dan dari cermin tetua Minyoongi, dia berada di sekitar Anda, Yang Mulia. Mohon berhati-hatilah"

I'LL BITE YOUR TAILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang