i'll bite ur tail #9

1.8K 277 25
                                    

***

Taehyung menghentikan langkahnya saat mendengar pertanyaan Jungkook. Dan entah kenapa tiba-tiba dia harus menanyakan pertanyaan seperti itu.

"Apa maksud pertanyaanmu? Aku tidak mengerti," jawab Taehyung singkat.

"Sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa kau menanyakan hal seperti ini? Jihoo! Apa yang dia katakan padamu, hm?" imbuhnya.

"Tidak ada dan bukan apa-apa, lupakan saja," Jungkook meninggalkan Taehyung.

Tanpa mereka sadari tampak dari kejauhan sepasang mata mengamati interaksi mereka.

"Sepertinya ini akan mudah bagiku," kata orang itu

***

"Sayang~ tunggu! Sebenarnya apa yang terjadi padamu, huh? Jika kau ingin mengetahui sesuatu tentangku, aku akan memberitahumu, tapi jangan seperti ini," ucap Taehyung membuntuti Jungkook.

"Tidak..tidak.. lupakan." Jungkook menghindari Taehyung. Entahlah, apa yang sebenarnya dirasakannya sekarang. Takut? Ingin tahu? Semua rasanya bercampur menjadi satu.

"Datanglah ke kamarku, aku akan menceritakannya,"

"Dia-- gumiho"

Kalimat yang ada di pikiran Jungkook saat ini. Siapa Taehyung?

[Sementara itu...]

"Yang Mulia, tetua Minyoongi mencari Anda." Hanweol tiba-tiba muncul di kamar Taehyung.

"Ada masalah?" ucap Taehyung dari balik kaca jendelanya, menatap luar. Dan sedang dia dapati Jungkook bersama Jihoo.

"Maafkan hamba, Yang Mulia" Hanweol tidak meneruskan kata-katanya. Namun Taehyung tampak sangat paham apa yang terjadi. Segera bersama Hanweol dia menuju ke tempatnya.

"Kenapa kau lama sekali, huh?" ucap Minyoongi saat Taehyung sampai di tempatnya.

"Ada apa?"

"Di mana kau simpan mutiaramu huh? Katakan padaku!"

"Ada di tempat yang aman. Tidak perlu cemas," jawab Taehyung santai

"Apa kau mau bilang bahwa itu berada dalam tubuh Koo? Ah, maksudku Jungkook, benar itu namanya?"

"Hmm.. itu akan aman. Dan itu juga akan bisa melindunginya, tidak akan terluka bukan?"

"Bodoh!! Gongdal sudah tahu semua itu, dan sekarang dia sedang mengincarnya. Apa kau tahu? Apa kekuatanmu menghilang sampai kau tidak bisa merasakan kehadiran Gongdal, huh? Jawab aku!!"

"Apa katamu? Kekuatanku masih ada, kalau kau tidak percaya, mau bertanding denganku?" ucap Taehyung yang nampak sedikit khawatir kalau sampai Minyoongi mengetahui yang sebenarnya.

"Dan di mana pedangmu?" tanyanya lagi.

"Kau kenapa jadi cerewet sekali? Tidak ada bedanya dengan Jimin! Ah, maaf!" Taehyung mengeluarkan kipas dari balik punggungnya lalu tebaskan begitu saja hingga berubah menjadi sebuah pedang.

I'LL BITE YOUR TAILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang