***"Yang Jihoo katakan sebelum dia pergi, aku mendengarnya,"
"Apa yang kau dengar? Kau tahu kan, dia menyukaimu. Pasti dia akan melakukan apapun untuk mendapatkanmu, dan itu termasuk salah satunya." bohong Taehyung.
"Kau bohong padaku bukan? Bahkan aku pernah membacanya, Taehyung."
"Apa yang kau baca? Itu tidak benar. Jangan percaya dengan buku cerita, sayang, dan sebaiknya kau lupakan saja." gumam Taehyung.
"Aku tidak mau bertemu denganmu lagi, kalau kau tidak menceritakannya padaku. Ah, atau aku cari sendiri ke gunung Taebaek?" Jungkook berdiri dari sofa.
"Eomma, aku akan ke Gangwon. Ke rumah kakek," teriak Jungkook karena eomma nya sedang berada di ruang kerja Joon appa.
"Hei..hei.." ucap Taehyung menahan tangan Jungkook. Dia tahu apa yang diinginkan pria manis di hadapannya itu, namun sebisa mungkin dia menyangkalnya.
"Jangan mencegahku. Aku akan mencari tahu tentangmu!"
Taehyung menatap lamat-lamat Jungkook. Betapa dia sungguh ingin tahu tentangnya. Dan tidak ada pilihan lain untuknya selain berterus terang.
"Duduklah..hm?" Taehyung kembali menarik tangan Jungkook sehingga dia kembali duduk di sofa.
"...baiklah, akan aku ceritakan. Aku mohon duduklah, hm" pinta Taehyung saat melihat Jungkook enggan untuk duduk kembali.
Mereka akhirnya duduk kembali ke sofa. Dengan Taehyung yang tidak melepaskan tangan Jungkook meskipun hanya sedetik. Dia menceritakan semuanya tanpa kecuali. Tampak sesekali Jungkook meneteskan air matanya. Dan dengan lembut Taehyung mengusapnya.
"Jadi, mutiara rubahmu ada di sini?" Jungkook menunjuk ke dadanya. "Hemm..." Taehyung mengangguk.
"Bukankah ini penting untukmu? Kau bahkan tidak bisa menggunakan kekuatanmu, jika ini tidak ada bersamamu bukan?" ucap Jungkook cemas menatap Taehyung.
"Haha..aku masih bisa menggunakan kekuatanku, sayang, jangan cemas." Taehyung menenangkan Jungkook. Jungkook mengernyitkan alisnya, tidak percaya.
"Kau tidak percaya?" tanya Taehyung dan hanya dijawab gelengan kepala Jungkook.
"Aku bahkan bisa memanggil Hanweol," ucap Taehyung bangga.
"Hanweol?" cicit Jungkook bingung.
"Kau sudah pernah bertemu dengannya. Tunggu.." ucap Taehyung lalu sejenak memejamkan matanya. Dan di detik berikutnya ada seekor kunang-kunang mendekati Jungkook.
"Eoh? Kunang-kunang waktu itu bukan? Aku sering melihatnya, saat kau tak ada, dia akan selalu ada di dekatku," jelas Jungkook.
"Hm..aku yang menyuruhnya. Dia adalah Hanweol." seketika kunang-kunang itu berubah menjadi seseorang pria. Kemudian menunduk untuk memberi hormat pada Taehyung.
"Yang Mulia," ucapnya singkat.
"Ya..Yang Yang Mulia?" ucap Jungkook terbata-bata. Mendengar Jungkook memanggil dengan sebutan yang sama dengan Hanweol, membuat Taehyung menahan tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'LL BITE YOUR TAIL
Fanfiction[Eɴᴅ] Jungkook adalah seorang pemuda berusia 18 tahun merupakan penyanyi sekaligus model yang cukup terkenal. Namun kedua orang tuanya tidak dapat melihat hasil kerasnya. Dia kehilangan kedua orang tuanya dalam sebuah kecelakaan saat berusia 7 tahu...