~Selamat Membaca~
|||
Angin malam dengan rintikan hujan yang begitu mengalir deras ke bumi, di tambah suara petir yang berbunyi nyaring dan menggelar, membuat gadis imut itu sama sekali tidak ketakutan. Dengan anteng nya Ayra menonton drama Chinese "My Little Happiness" sambil mengunyah keripik kentang nya yang masih tersisa pemberian lelakinya itu.
Ketukan pintu kosan nya membuat dia harus mempouse sejenak untuk melihat siapa yang datang di tengah-tengah hujan deras.
”Wih mbak primadona, ada apa gerangan nih mengetuk pintu kosan milik gadis imut ini?” tanya Ayra dengan riang,
”Bisa aja si bogel. Lo sendiri?” balik tanya sang primadona,
Ayra mengangguk, senyum nya masih terbit dibibir mungil nya.
”Pacar Lo gak kesini?”
”Kagak Primadona Kosan Tante Red Seantero..” ledek nya Ayra pada gadis primadona itu, Fera.
”Et lebay lu, gue boleh masuk kagak?” tanyanya.
”Silahkan Mbak Primdon,” Ayra terkekeh, sambil membuka lebar pintu kosan nya,
Gadis yang di juluki Primadona itu seketika masuk kedalam kosan Ayra, ”Thengkyu.. Lu lagi ngapain?”
”Nonton. Kekamar belakang aja cuy gue lagi nyetel drama China. Kesukaan elu kan?” Ayra menuju ke dapur untuk mengambil minuman dan beberapa sneck nya,
”Tau aje luh. Lagi nonton apa emang?”
”Udeh, liat aje kagausah nanya,” ucap nya santai pada Fera. Mereka memang dekat layak nya saudara, Fera ini juga salah satu tetangga baik nya Ayra di kosan Tante Red sang pemilik kosan.
”Buset dah, lu nonton drama ini ay? Yang main kan si Xing Fei sama Daddy Tang. Baru aja gua Nemu itu kemarin, lu udah nonton duluan.” ucap nya dengan heboh,
Ayra menyengir, dia menghampiri Fera ke kamar belakang, ”Hahaiya dong gueee.. Apalagi drama itu feel-nya dapet banget. Entah kenapa gue demen aja sama drama yang berbau-bau kedokteran gitu tau,”
”Lah kenape?”
Ayra mengedikkan bahu nya, ”Kagak tau dah, tapi tuh kek Sweet aja gitu. Feel nya tuh dapet banget, kalo drama yang pacarnya tuh dokter gitu.. unccchh soswiitt..” ucap nya sambil membayangkan jika Alka seperti itu.
”Yeh si bocah.” Fera meraup wajahnya Ayra,
”Pacar Lo juga bukannya calon dokter? Bisa jadi nanti dia sama kaya si Daddy Tang,”
”Idih beda jauh banget. Boro-boro soswiitt ngelantarin gua mulu yang ada.”
”Diminum mbak, lumayan anget-anget.” ucap Ayra dia menawarkan minum pada Fera.
Gadis primadona itu mengangguk, ”Ahahaha elu, parah banget pacar dewek ge. Eh tapi bener kan pacar lu kagak kesini? Nanti pas kesini gue diusir lagi,”
Ayra menggeleng, ”kagak-kagak, dia lagi sibuk sama sahabatnya yang lagi sakit,” setelah nya dia menyeruput minuman hangatnya itu.
Fera mengangguk-angguk. ”Eh betewe lu kok nonton di komputer?”
”Iye gue abis nyari revisi terus lanjut nonton. Laptop gue kalo di pake sambil makan,”
”sambil makan?” tanya Fera bingung.
”Ho'oh kudu diisi baterai nya,”
Fera terkekeh dengan ucapan Ayra, ”Aneh-aneh aja luh. Eh gue nginep disini boleh?”
KAMU SEDANG MEMBACA
When I'm With You
Ficção GeralKehidupan Ayra Baby Anaistacia berubah ketika menjalin cinta nya dengan seorang laki laki yang tiba tiba muncul. Menjadi lebih seperti pelangi, kadang membuat nya capek, kesel, marah, suka berubah ubah seperti bunglon, tapi meskipun begitu sikap nya...