💞CHAPTER 3💞

606 50 7
                                    


Kediaman uchiha

Tap

Tap

Tap

Kriet

"Tadaima!" seru sarada yang baru pulang dari misi.

"Okaeri sarada!" balas sakura.

Terlihat sakura yang menuruni tangga,tapi karna tak berhati kaki nya terpeleset dan hampir terjatuh jika saja sasuke tidak datang lebih cepat.

Kyaa

Hap

"Mama! Tidak apa apa kan?" kata sarada mendekat.

"Ah ya..tidak apa apa,terima kasih sasuke-kun!" kata sakura.

"Hn..lain kali hati hati.....tadaima!"ucap sasuke tersenyum tipis.

" oh okaeri/okaeri papa!"sahut sakura dan sarada.

"Sasuke-kun mana kuenya!" kata sakura antusias.sambil mengulurkan tangannya meminta.

"Ini"

"Kyaaa..arigatou" kata sakura langsung menuju ke dapur dan memakannya.sarada yang melihat hanya melongo.mengidam memang merepotkan kasihan sekali papa.batin sarada meringis.

Nyam

Nyam

Nyam

💞 💞 💞 💞

Setelah semua sudah makan malam,mereka tertidur.

"Oyasumi sarada!" kata sasusaku

"Oyasumi-mo!" kata sarada.

Keesokan harinya

Pagi ini kelurga uchiha sedang makan,setelah seluruh kelurga uchiha makan sasuke dan sakura melihat sarada yang ingin mengatakan sesuatu.

"Mamah..hari ini aku ada misi dengan yang lain ke amegakure untuk mengusir pemberontak yanag ada disana selama 2 bulan" jelas sarada

"Baiklah hati hati ya sarada!" kata sakura.

"Hn"

"Baiklah aku berangkat!jaa" seru sarada.

Dan dirumah tersebut tinggal sasuke dan sakura.

Hening

Hening

Hen-

"Oh sasuke-kun aku ingin mengambil berkas yang ada di rumah sakit.kau tunggu dirumah saja ya!" kata sakura menatap sasuke meminta jawaban.

"Hn baiklah..hati hati" jawab sasuke.

Dirumah sakit

"Sakura-san?" panggil seseorang,dan sakura pun berbalik.

"Oh ternyata benar,apa kabar?!" kata orang tersebut.

Sedangkan sakura meneliti wajah orang yang ada didepannya.

"Hmm..oh kau ryuuji-san apa kabar?aku sempat tak mengenalimu tadi?hehe" kata sakura.

"Aku baik,kau?"

"Aku juga baik" kata sakura.

"Anoo...apa yang kaulakukan disini?" lanjut tanya sakura.

"A-aku hanya berkunjung,apakah  anda bekerja sakura-san?" tanya ryuuji.

"Ah...tidak kok,aku tidak diperbolehkan untuk bekerja karena aku sedang hamil.jadi aku kesini hanya mengambil berkas saja!" jelas sakura.

"Anda sedang hamil?" tanya ryuuji.(pura pura terkejut)

💕TRUE LOVE💕 RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang