💞CHAPTER 4💞

509 44 1
                                    


💞

💞

💞

💞

💞

💞

💞

Terlihat diruang tamu sasuke yang sedang tertidur di sofa,tiba tiba dia bergeliat gelisah.

"Hah....hah...hah..."

Sasuke terbangun tidurnya saat perasaannya tidak enak.dilirik jam terlihat sudah pukul 5 sore.
Apakah sakura belum pulang?.batin sasuke bertanya.

Setelah bangun dari sofa sasuke keluar rumah untuk mencari sakura.apakah dia masih di rumah ino?.batin sasuke.
Sasuke pun langsung kerumah ino.saat dia sudah didepan pintu sasuke mengetuk.

Tok

Tok

Tok

Kriet

"Eh...sasuke-kun apa yang kau lakukan disini?" tanya ino.ino melihat sasuke yang nampak gelisah.

"Apakah sakura ada disini?" tanya sasuke.

"Tidak,dia pulang 3 jam yang lalu!ano ada apa?" jawab dan tanya ino.

"Dia menghilang!" kata sasuke.

"Apa!bagai-" selamat sore uchiha-san!"ucapan ino terpotong oleh anbu yang datang.

"Hn"

"Begini,kami menemukan nyonya uchiha pingsan di hutan tempat uchiha-san dan lain berlatih dulu.kami menemukannya dengan darah di selangkangan kakinya.dia sedang dirawat dirumah sakit."jelas anbu.

Wush

Sasuke langsung menghilang dari hadapan ino dan anbu yang melongo.setidaknya ucapkan terimakasih.batin mereka berdua.

💞💞💞💞

Tap

Tap

Tap

Sasuke berhenti dan menanyakan dimana kamar rawat uchiha sakura,saat sudah mendapatkan informasi sasuke langsung mengetuk.

Tok

Tok

Tok

Kriet

Terlihat tsunade yang membukakan pintu dengan wajah sendu.

" bagaimana keadaan istri dan anakku?"tanya sasuke.

"Sakura baik baik saja,tapi....maaf sasuke anakmu tak selamat." kata tsunade lirih sambil menunduk.

Apa

Anakku

Tidak

Selamat

Sasuke langsung menorobos masuk dan terlihat sakura yang sedang menangis.

"Sasuke-kun maafkan aku..hiks...hiks.." kata sakura terisak.

Sasuke maju dan memeluk sakura sambil berkata.

"Tidak,ini bukan salahmu.kita harus menerima takdir dari tuhan"kata sasuke lirih.

" tapi jika saja...hiks...aku hanya ke pasar dan tidak ketempat itu pasti kita tak kehilangan anak kita...hiks..hiks"kata sakura.

Tunggu

Pasar?

" aku ingin kerumah temanku"

Sasuke menegang sesaat dan seperti semula lagi.mungkin sakura sesudah kerumah ino lalu kepasar.batin sasuke tetap berfikir positif.

💕TRUE LOVE💕 RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang