💞
💞
💞
💞
💞
"...tunangan?" tanya sakura bingung.
"Hmm....mungkin sekitar 1 bulan lagi kita akan menikah.karena kau sedang mengandung anakku." dusta ryuuji.
"Anak?...disini?" tanya sakura sambil memegang perut ratanya,dan dibalas anggukan oleh ryuuji.mata sakura berbinar-binar menambahkan kesan imut bagi ryuuji.
"Ryuuji-kun,bolehkan aku meminta sesuatu!" kata sakura antusias.(mulai lagi deh ngidamnya hehehe).
"Hmm...ada apa sakura?" tanya ryuuji.
"Aku ingin memakan makanan yang manis!" kata sakura menggunakan jurus puppy eyes no jutsunya.
"Hah...baiklah,aku akan membelinya." kata ryuuji.
tersenyum sambil mengacak rambut sakura membuat sang empu merona."Arigatou!" kata sakura senang.
"Tapi,kau harus meminum pil ini." kata ryuuji memberikan toples yang berisi pil.
"Untuk apa aku meminummnya?" tanya sakura penasaran.
"Supaya kandunganmu sehat,minumlah ini setiap malam." kata ryuuji.karena kalau tidak,cepat atau lambat kau akan mengingat semuanya.batin ryuuji.pil yang diberikan oleh ryuuji adalah pil supaya sakura tidak dapat atau lebih tepatnya mencegah sakura mengingat ingatannya yang dulu.karena ramuan untuk menghilangkan ingatan sakura bukannlah ramuan penghilang ingatan yang permanen,tapi hanya sementara.
"Baiklah aku pergi dulu sakura!" kata ryuuji pergi.
Ditempat lain(malam hari kemudian)
Terlihat sakura(Aoi)yang sedang didalam kamar mandi yang masih merenungi dirinya jika ketahuan dia bukanlah sakura yang asli.apa sasuke-kun akan membunuh kakak juga.apakah aku harus menghentikan semua ini.tidak-tidak aku sudah mendapatkan apa yang aku mau dan kakak juga sudah,kami hanya menjalani saja.jangan takut Aoi,tidak akan ada yang mencurigaimu.batin Aoi mulai resah setelah itu penuh keyakinan.
"Astaga sudah malam!" Aoi agak panik dan keluar dari kamar mandi.dia melihat sasuke yang terlihat sudah tertidur dan iapun bernapas lega.
Pelan pelan Aoi melangkah kearah pinggir ranjang dan membuka lemari Kecil disamping ranjang.cepat cepat Aoi meminum pil yang sudah di berikan kakaknya.
Setelah meminum pil yang diberikan kakaknya Aoi berbaring disamping sasuke.Ia tak menyadari bahwa sepasang mata oniks mengawasinya sedari tadi.apa sakura sedang sakit?tapi sakit apa yang dideritanya.batin sasuke yang mengawasi sakura.
Keesokan harinya.
"Sakura...sakura" kata sasuke sambil menggoyangkan tubuh sakura.
"Hmm..lima menit lagi kakak." kata sakura(Aoi).
Kakak
Sejak kapan sakura punya kakak?
Aku akan menanyakan ini kepada dobe.batin sasuke karena merasakan ada hal yang mengganjal.
"Hari ini aku harus menjalankan misi sakura,dan kau juga harus kerumah sakit." kata sasuke berusaha sabar menghadapi sakura yang dihadapannya.sebenarnya sasuke hanya berbohong kepada sakura(Aoi)karena dia akan mengunjungi sahabat kuningnya dan ingin menjelaskan sifat sakura yang err-aneh.
"Hmm..baiklah" kata sakura(Aoi).untung saja aku sedikit mempelajari ilmu medis,kalau tidak pasti aku akan ketahuan.batin Aoi.
Saat sudah selesai dengan urusan mereka masing masing mereka berdua sarapan.
"Sakura" panggil sasuke.
"Hmm...ada apa sasuke-kun?" tanya sakura(Aoi).
Mungkin mengujinya sedikit tidak apa apa kan.pikiran sasuke mulai jahil.
"Aku akan menjalankan misi selama 3 tahun,tidak apa-apa kan?" tanya sasuke.
"Hmm..tidak apa apa sasuke-kun" kata sakura(Aoi) santai dan acuh membuat hati sasuke mencelos.ke-kenapa dia membiarkannya begitu saja?aku diberi misi selama 1 tahun saja dia sudah menangis.apa....apa sakura TIDAK MENCINTAIKU LAGI!!!.batin sasuke berteriak teriak gelisah.
"Tidak,aku hanya bercanda.aku pergi..." kata sasuke datar dan keluar rumah menuju kantor hokage.
Aoi melihat kepergian sasuke dengan tatapan bingung.ada apa dengannya?.batin Aoi.lalu dia pergi kerumah sakit.
Ditempat sakura(Asli)
"Sakura,ini adalah tempat kita akan menikah." kata ryuuji menunjukkan sebuah kuil yang besar dihadapannya.
Sakura menatap kuil tersebut dengan mata berbinar-binar.
"Wah..megah sekali" seru sakura membuat ryuuji terkekeh.Aoi,apa kau baik baik saja?.batin ryuuji bertanya tanya keadaan adiknya.
"Sakura,ayo pulang!" kata ryuuji dan menggandeng tangan sakura lembut.dan diangguki oleh sakura.
Ditempat sasuke.
Kriet
Sasuke kembali menatap malas sahabat kuningnya yang teridur dengan kepala diatas meja.
Sasuke mengambil buku tipis disebelah sanbatnya dan menggeplak kepala kuningnya.
"Ittai!!" ringis naruto,naruto masih mengerjap-ngerjapkan matanya dan kesal.
"Kau,teme sialan kenapa kau ini suka se-
" ada yang ingin kubicarakan."kata sasuke dengan watados memotong ucapan naruto.sedangkan naruto kesal.apa-apaan itu?seenaknya saja.batin naruto.
"Hah..apa yang ingin kau bicarakan."
"Aku ingin berbicara ten-
Tok
Tok
Tok
Ucapan sasuke terpotong karena ada seseorang yang mengetuk pintu membuat sasuke kesal.(mungkin karmamu sasuke hehehe).
" masuk!"seru naruto,shikamaru sang pelakupun masuk ke dalam dan memberikan berkas-berkas yang harus ditandatangani naruto,dan berdiri di samping naruto.
"Jadi ada apa sasuke?" tanya naruto.
"Begini,emmm..ini tentang sakura" kata sasuke membuat kedua makhluk yang mendengarnya kurang mengerti.
"Ada apa dengan sakura-chan?" tanya naruto antusias.
💞💞💞💞💞
Halo,terima kasih untuk yang udah baca,jangan lupa vote,terus kalau ada yang kurang kalian bisa comen.
See you next time😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
💕TRUE LOVE💕 Revisi
RomansaCanon Ini adalah cerita tentang cinta sejati antara "Sasusaku". Dicerita ini menceritakan sifat sakura yang drastis berubah,ada apa dengan sakura? Langsung aj baca. Cerita buatan sendiri, DILARANG PLAGIAT!!!. 💕Karakter cuman milik tuan mashashi k...