Maaf typo
💞
💞
💞
💞
💞
Markas orochimaru"Jadi ,bagaimana hasilnya?" tanya tsunade kepada di orochimaru.
"Ini bukanlah pil untuk obat suatu penyakit.tetapi,pil untuk menyamakan cakra seseorang sesuai si pembuat.dari penyelidikanku!?aku menemukan cakra sakura dalam pil ini.seperti dugaanku,sakura yang bersama sasuke sepertinya bukan sakura asli."
"Sudah kuduga,aku merasakan ada hal yang aneh pada sakura.lalu kemana sakura yang asli?" bingung tsunade.
"Bagaimana kalau kita menyuruh sasuke-kun manangkapnya dan mendesaknya agar memberitahu dimana sakura."
"Hmm...baiklah,tapi sebelum itu aku ingin melaporkan hal ini kepada naruto!"
..o00o..
"Baiklah sasuke aku memberi izin."kata naruto.
Skip
Bruk!!!
Sasuke membanting pintu rumahnya dan mencari sakura palsu dengan napas memburu.
"SAKURA KAU ADA DIMANA HA!!",
" SAKURA!"
"A...ada a-apa sasuke-kun?" tanya aoi sambil bergemetaran saat melihat sasuke yang nampak marah.
Bruk
Sasuke mencekik wanita didepannnya membuat wanita tersebut kesulitan bernapas.
"Akh...sa-...suke-kun...uhuk..uhuk...ap-a yang ka-u la-ku....kan....akh...uhuk" kata aoi.
"Dimana sakura?...DIMANA KAU MENYEMBUNYIKANNYA HA?!!" teriak sasuke dengan amarahnya.
"A- apa yang ka-kau bicarakan?...uhuk, aku sakura," dusta Aoi kepada sasuke.
"Jangan berbohong sialan! Aku tahu kau menyembunyikannya? Apa yang kau inginkan hah?!" tanya Sasuke dengan marah yang meluap luap.
"Di-dia bersama kakakku, ak- uhuk aku benar tidak tahu dima- uhuk mana mereka berada." kata Aoi, Sasuke perlahan melepaskan cekikannya, benar, Aoi mempunyai kakak. Pantas saja dia bermimpi dan memyebutkan nama kakaknya.
Naruto baru memasuki rumah Sakura dan melihat gadis yang dia yakini Sakura palsy terduduk dengan napas tersengal sengal.
"Tangkap dia," perintah Naruto pada anbu yang sedari tadi memgikutinya.
Naruto menoleh kepada Sasuke yang nampak merenungkan sesuatu.
Aoi meminta para anbu yang membawanya untuk berhenti sebentar.
"Ka-kakakku ingin menikahi sakura-san, pernikahannya dipercepat menjadi 2 hari lagi," Sasuke tersentak, dia berbalik dan menatap Aoi yang juga balik menatapnya.
Sasuke mulai mengingat ngingat lelaki yang akhir akhir ini didekat Sakura, yang dia ketahui hanya 1 yaitu Ryu.
"Kakakkmu, apakah dia itu Ryu?" tanya Sasuke membuat Aoi tersentak, wanita itu mengangguk sedikit.
Sasuke terkejut, dia memang sudah merasa tidak nyaman dengan lelaki itu, dan firasatnya memang benar.
Aoi menunduk dan pergi, maaf kakak. Batinnya.
"Astaga, untuk apa dia menikahi orang sudah bersuami?" naruto jadi heran dengan orang yang sudah menculik sakura dari bungsu uchiha itu.
"Naruto, jangan sampai sarada mengetahuinya. Sebelum dia pulang dari misi aku akan membawa pulang Sakura." jelas Sasuke sambil menatap sahabtnya itu dengan tatapan serius.
"Mencari? Kau ingin mencarinya dimana?" tanya Naruto bingung.
"Terserah, dan aku meminta satu partner." Naruto mengangguk.
"Bagaimana dengan sai? Dia bisa membawamu terbang, ya meskipun aku tahu kau mempunyai elang sendiri tapi kau juga pasti lebih membutuhkannya kan?" Sasuke mengangguk.
"Aku ingin berangkat sekarang, bisakah kau memanggilnya?" pinta Sasuke, Naruto mengangguk dia menyuruh anbunya untuk memanggil sai.
KAMU SEDANG MEMBACA
💕TRUE LOVE💕 Revisi
RomanceCanon Ini adalah cerita tentang cinta sejati antara "Sasusaku". Dicerita ini menceritakan sifat sakura yang drastis berubah,ada apa dengan sakura? Langsung aj baca. Cerita buatan sendiri, DILARANG PLAGIAT!!!. 💕Karakter cuman milik tuan mashashi k...