budak cinta (1)

4.2K 337 7
                                    

Siapa yang tidak kenal dengan Taehyung. Tampan dan kaya. Semua orang takut dengannya tanpa terkecuali. Bahkan guru sekalipun hanya menutup matanya jika itu berhubungan dengan Taehyung.

" Dia siapa?" Tanya jungkook yang baru pindah dari busan.

" Astaga Jung,,," pekik Lisa.

" Kenapa?" Tanya Jungkook polos.

" Kau sudah berbuat apa kepada Taehyung. Kenapa ia menatap mu seperti itu." Ucap Lisa tertahan.

" Aku tidak berbuat apa- apa. Aku hanya bertemunya baru hari ini"

" Coba ingat- ingat. Apa kau melakukan kesalahan akhir- akhir ini?" Tanya Seokjin ketakutan.

" Tidak ada. " ucap Jungkook lanjut makan.

" OMO..OMO...dia mendekat" bisik Lisa histeris.

" Memangnya kenapa? Dan kenapa kita harus seperti itu" ucap Jungkook kebingungan.

" Kau Jungkook?" Tanya Taehyung.

Jungkook mengangguk kebingungan. Tapi entah kenapa ia menjadi takut. Taehyung itu tampan tapi menakutkan.

" Ikut aku" ucapnya.

" Hmm...sunbaenim. Jungkook melakukan kesalahan apa ya?" Tanya Lisa.

Taehyung tidak menjawab. Ia membalas Lisa hanya dengan tatapan dan Lisa langsung tertunduk.

" Ayo..." ucap Taehyung sekali lagi.

Lisa dan Seojin meratapi kepergian Jungkook. Dan mereka berdua berharap Jungkook baik- baik saja.
.
.
.

" Nama?"

" Kan Sunbae sudah tau?" Jawab Jungkook polos.

" Nama lengkap" tanya Taehyung geram.

" Jeon Jungkook"

" Apakah kau sudah punya pacar?"

" Huh,,,"

" Jawab saja"

" Tidak,, aku belum punya"

" Kalau begitu kau harus menjadi kekasih ku"

" Huh,, sunbae... tapi aku tidak...."

" Aku tidak suka di bantah apalagi di tolak"

" Huh,, tapi"

" Mulai sekarang kita adalah sepasang kekasih. Mana ponsel mu"

Jungkook tidak bisa membantah. Ia seperti orang bodoh menyerahkan ponselnya ke Taehyung.

" Nah itu nomor ponsel ku. Nanti siang kita akan pulang bersama. Ingat jangan kabur"

Jungkook mengangguk. Sampai berada didalam kelas ia masih bingung seperti terkena sihir.

" Jungkook apa yang terjadi?" Tanya Lisa.

" Huh,,,aku...aku...hah,, lupakan saja aku tidak ingin membahasnya."

.
.
.

" Ayo,,," ajak Lisa.

Jungkook melupakan janjinya dengan Taehyung. Sepertinya ia belum terbiasa memiliki kekasih sehingga lupa akan janjinya.

" Sebentar lagi mereka datang" ucap Lisa.

" Siapa?" Tanya Jungkook.

" Nah itu mereka" teriak Lisa.

Jungkook menyeringitkan kening nya ketika melihat tiga orang pria berseragam berbeda menghampiri mereka.

" Mereka Jaehyun, Mingyu dan Eun woo. Mereka teman ku dari sekolah X"

Jungkook hanya mengangguk- ngangguk polos. Ia masih tidak mengerti maksud Lisa.

" Jung,, kau pasti mahasiswi populer" tanya Mingyu

" Tidak..."

" Jungkook siswi populer disekolah ku. Hanya saja dia tidak tau"

" Tidak kok" jawab Jungkook malu- malu.

" Pasti banyak yang menyukai mu. Apa kau sudah punya kekasih? Tanya Eun woo.

" Kekasih" ulang Jungkook. Tib- tiba ia memekik, teringat janjinya dengan Taehyung.

" Jungkook kau mau kemana?" Tanya Lisa.

" Aku,,, aku teringat ada janji. Aku pergi dulu ya?"

Jungkook berlari mencari taxi menuju sekolah nya. Beruntung tempat makannya dengan Lisa tadi tidak terlalu jauh dengan sekolahnya.

" Apa sunbae sudah pergi ya?" Tanya nya pada diri sendiri.

Jungkook tersentaj ketika melihat Taehyung melipat kedua tangannya tepat didepannya.

Tatapannya tajam seperti ingin menikam seseorang.

" Darimana?" Tanya Taehyung.

" Aku... aku lupa..."

" Masuk " mengisyaratkan Jungkook untuk masuk mobilnya.

Jungkook hanya mengikuti Taehyung. Sepertinya nyawanya akan hilang kali ini. Taehyung sepertinya sangat marah.

" Siapa pria tadi?" Tanya Taehyung

" Huh?"

" Ingat ya Jungkook, aku bisa saja mematahkan kaki tiga orang pria tadi. Karna dia belum menyentuh tangan mu jadi ku urungkan niat ku"

" Sunn,, sunbae tau dari mana?"

" Mata- mata ku banyak. Karena kau sudah menjadi milik ku, aku pastikan semua gerak- gerik mu sudah dalam pantauan ku" ucap nya santai tapi membuat Jungkook mengedik ngeri.

" Kita mau kemana sunbae?" Tanya Jungkook hati- hati.

" Jangan panggil sunbae lagi. Panggil aku oppa."

Jungkook mengangguk hati- hati.

" Aku tau kau sangat lapar karena berlari. Kita akan makan dulu lalu ke apartemen ku"

" Ke a..apartemen.. Sepertinya aku tidak bisa ke apartemen mu. Karena aku harus les dulu"

" Jangan bohong. Eomma mu sudah memberi izin. Dia bilang kau tidak les hari ini"

" Eomma ku?"

" Yah,,, jangan heran. Aku sudah mengetahui semua tentang mu. Termasuk..." Jungkook melirik bagian dada Jungkook.

" Sunbaee!!!!"

One, Two Or Three ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang