Cinta tidak? (3)

2.9K 221 25
                                    

Jungkook masih tidak terima dengan kepergian Mingyu yang begitu cepat. Ia sangat menyesal tidak menerima Mingyu yang jelas- jelas tulus mencintainya.

" Jungkook,, ada Taehyung dibawah"

" Katakan padanya aku masih tidur eomma"

" Tapi alasan itu masih sama dengan alasan kemarin sayang"

" Biar saja. Seharusnya dia mengerti"

" Tidak baik seperti itu. Selesaikan masalah mu dengan dia, apapun hasilnya itu yang terbaik"

Eommanya benar. Jungkook tidak bisa selamanya menghindar dari Taehyung. Ia harus menyelesaikan masalahnya dengan Taehyung.

.
.
.
Taehyung mengajak Jungkook ke sebuah restoran mewah. Taehyung memang anak orang kaya yang bisa dengan mudahmya mengajaknya makan mewah. Namun satu tahun pacaran ini kali pertama Taehyung mengajaknya.

" Tumben sekali" ucap Jungkook.

" Maaf " ucap Taehyung

" Untuk apa?"

" Sikap ku selama ini"

Jungkook tersenyum. Ia tidak menjawab lalu menghabiskan semua makanan yang berada didepannya dengan lahap. Selama pacaran dengan Taehyung ia selalu menjaga sikap menjaga imagenya agar terlihat sempurna dimata Taehyung. Sengaja ia lakukan karena ingin menyamakan dirinya dengan Jihoon.

" Kau tidak makan?" Tanya Jungkook.

Taehyung menggeleng. Ia sudah kenyang dengan melihat Jungkook makan.

Setelah menghabiskan semua makanannya Jungkook bangkit dari tempat duduknya.

" Taehyung kau mengajak ku bicara karena ingin putus kan? Aku setuju,"

" Jungkook tidak. Aku tidak ingin putus"

" Lalu? Kau ingin menjalani dengan keduanya? Aku tidak sengaja membuntuti mu dengan Jihoon. Kalian berciuman. Dari awal aku yang memaksa hubungan ini. Hati ku sakit melihat perlakuan mu yang berbeda ketika bersama Jihoon. Taehyung sebaiknya kita putus saja. Aku ingin menyalamati hati ku" ujar Jungkook meninggalkan Taehyung begitu saja.

***

Hari ini sekolah Jungkook kedatangan murid baru bernama Jihoon. Jungkook tidak perduli dengan kedatangan anak baru itu. Apalagi anak baru itu adalah mendadak menjadi primadona di sekolahnya.

" Kau Jungkook kan? " Jihoon menghampiri Jungkook yang sedang menikmati makannya sendirian dikantin.

" Hmm" jawab Jungkook acuh.

" Boleh aku duduk disini?"

Jungkook tidak menjawab, ia menyelesaikan makannya lalu pergi. Jungkook tau sebelumnya Jihoon duduk bersama Taehyung dan bersama para sahabat Taehyung. Padahal selama ia menjalin hubungan tidak pernah sekalipun ia di bawa bergabung dengan sahabat Taehyung.

" Jungkook,, aku tidak ada hubungan dengan Taehyung"

" Aku tidak perduli" jawab Jungkook dingin. Dan itu tidak lepas dari mata Taehyung.

" Sepertinya Jungkook benar- benar mencampakan mu Taeh" ucap Jimin.

Taehyung beranjak dari tempat duduknya ia mengambil tangan Jungkook lalu menariknya membawa keatap sekolah.

" Aku tidak ingin kita putus Jungkook!"

" Wah,, seorang Kim Taehyung memohon" ejek Jungkook.

" Maafkan aku Jung..."

" Maaf? Aku yang minta maaf padamu Taehyung. Jika mengingat perlakuan mu kepada ku,, hatinku terasa sakit. Aku mohon biarkan aku sendiri dulu"

Jungkook meninggalkan Taehyung dengan penyesalan terbesar. Pria itu bersimpuh sambil menangis. Begitu bodohnya ia menyia- nyiakan Jungkook yang begitu tulus mencintainya.

End

Belum sehat sepenuhnya. Aku masih isoman,, ternyata ini sudah bersarang lama tapi lupa publish..

Jaga kesehatan semuanya. Pakai masker dan jangan lupa minum vitamin.

Sayang kalian semuanya.

One, Two Or Three ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang